Putri Una Astari Ingin Jadi Perempuan Karier

KOMPAS.com

Selasa, 15 Juli 2008, pukul 19:12

Putri Una Astari Ingin Jadi Perempuan Karier

JAKARTA, SELASA–Jika harus memilih, kuliah atau sinetron, Putri Una Astari (20) lebih memilih kuliah. Kuliah sampai selesai sangat penting untuk masa depan. Main sinetron kan ada masanya sebab selalu muncul pendatang dan bintang baru, ungkap Putri Una Astari, bintang sinetron dalam percakapan dengan Kompas di sebuah karaoke di Jakarta Selatan, Senin (14/7) malam.

“Saya ingin memiliki karier, bekerja di perusahaan, seperti misalnya menjadi PR. Paling tidak punya pekerjaan tetap sehingga tidak tertalu tergantung pada keartisan,” kata perempuan kelahiran Medan, 24 Oktober 1987 itu. Wajah Putri sudah muncul di berbagai media sejak dia berusia 13 tahun. Salah satunya menjadi wajah sampul majalah Kawanku.

Putri saat ini main di enam sinetron produksi FTV yang ditayangkan di sejumlah stasiun televisi swasta. Mulai dari Gadis Bali (2006) yang ditayangkan di Anteve, Miss Sambung Cinta vs Mr Putus Cinta (2007) di SCTV, sampai Siaga I (2007) dan Dea vs Mama Pacarnya (2008), keduanya di Trans TV.

Saat ini Putri yang berada di bawah manajemen Jobis ini sibuk syuting sinetron berjudul Sebelnya Punya Kakak Lebih Cantik (2008) yang akan ditayangkan di SCTV dan Gadis Pengirim Pesan Cinta (2008), juga akan ditayangkan di SCTV.

“Wah, saya harus mengatur waktu agar kuliah tidak tertinggal. Saya selalu pinjam catatan pada teman-teman dan dosen jika ketinggalan materi kuliah,” cerita Putri, mahasiswi semeter III di London School of Public Relations, Jakarta, yang punya hobi dansa, renang dan jalan-jalan itu.
Putri, anak kedua dari tiga bersaudara, yang memiliki rambut panjang sepinggul itu saat ini menjadi announcer atau pemberi informasi saat peralihan acara di stasiun SCTV ini pernah menjadi finalis VJ Hunt di MTV tahun 2004.

R Adhi Kusumaputra

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s