Aston Buka Hotel Resor di Pantai Natsepa Ambon

KOMPAS.com

Senin, 11 Agustus 2008, pukul 11:44

Aston Buka Hotel Resor di Pantai Natsepa Ambon

JAKARTA, SENIN- Grup Aston Internasional akan membuka hotel ke-15 di Indonesia, yakni di Pantai Natsepa, Ambon, Maluku. Hotel resor ini milik PT Manise Permai, yang dikelola oleh jaringan Aston Internasional. Ini merupakan hotel pertama berskala internasional yang dibangun di Ambon, Maluku.

Corporate Marketing & Public Relations Aston International T Marlene Frans dalam percakapan dengan Kompas, Senin (11/8) siang, mengungkapkan, Hotel Aston Natsepa Ambon Rsort & Spa ini berkapasitas 96 kamar deluks, memiliki panorama yang indah, menghadap ke pantai, dan alam tropis yang mengelilingi kawasan tersebut.

Kepala Divisi Pemasaran Grup Aston International Norbert Vas menjelaskan, Aston International bangga diberi kepercayaan mengelola hotel dengan alam yang menakjubkan. Pantai Natsepa adalah salah satu lokasi ideal untuk resor di Indonesia.

Arsitek yang membangun hotel ini menggabungkan desain kontemporer dengan keindahan alam sekitar, dan tetap memaksimalkan pemandangan alam dari kamar hotel. Menurut Marlene, tamu-tamu dapat menikmati aktivitas olahraga air seperti berselancar, jetski, snorkeling, memancing, kanoe dan menyelam.

Hotel resor ini menyediakan ruang pertemuan dengan beragam pilihan dan ballroom berkapasitas 650 orang. “Kami sangat bangga dapat menjadi bagian dalam perkembangan pariwisata di sini dan saya yakin Ambon akan berkembang secara pesat dan akan menjadi kota tujuan wisata populer di dalam waktu dekat di dalam dan di luar negeri,” kata Norbert Vas.

R Adhi Kusumaputra

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s