Nama dan Peristiwa: Afgan Syah Reza

KOMPAS

Rabu, 24 Juli 2008

Nama dan Peristiwa

Afgan Syah Reza, pelantun lagu ”Terima Kasih Cinta”, mengaku sempat terkaget-kaget menghadapi situasi pascapeluncuran album perdananya, Confession No 1, pada Januari 2008.


”Saya ingin tetap rendah hati. Memang ada saat-saat saya ’kaget’ menghadapi situasi yang tiba-tiba berubah. Tetapi, kemudian saya bisa beradaptasi dengan kondisi sekarang, terutama menghadapi penggemar,” kata pria kelahiran Jakarta, 27 Mei 1989, ini.

Mahasiswa Universitas Indonesia ini bercerita, ia membuat album setelah teman-teman mendorongnya. ”Saya sebetulnya pemalu, enggak pernah ngeband, enggak pernah ikut festival atau acara kampus. Saya bersyukur belum setahun sudah populer,” kata Afgan.

Bagaimana dengan pacar?
”Belum ada yang spesial, semua masih teman yang baik,” jawabnya.
Padahal, ia tak punya syarat yang rumit untuk pacar. ”Saya suka perempuan yang simpel, sederhana, bisa ngobrol, bisa cerita, dan bisa cari solusi buat masalahku, he-he,” lanjutnya saat ditemui di Club 36 Jakarta, Selasa (22/7) dini hari.

Afgan berencana merilis album keduanya September nanti. Dia belum bisa mengungkapkan judul album ini sebab belum menemukan judul yang pas untuk itu. Sambil mencari judul album, hampir setiap hari dia manggung di berbagai tempat, juga menonton film drama. (KSP)

FOTO di blog ini foto saya bareng Afgan di Club 36 Jakarta, Selasa (22/7) dinihari. Thanks to Panca yang mengambil foto ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s