Nama dan Peristiwa: Maia Estianty


KOMPAS

Selasa, 1 Juli 2008

Nama dan Peristiwa

Maia Estianty

Tidak Dendam

Maia Estianty (32) mempunyai ”resep” bagaimana agar seseorang bisa muncul sebagai ”pemenang dalam kehidupan”. Meskipun saat ini dia tengah menghadapi persoalan, ibu dari tiga anak ini tak ingin menebar dendam dan kebencian.

”Sikap seorang pemenang adalah menebar kebaikan dan tidak menyimpan dendam,” kata Maia seusai pentas di Hotel Sari Pan Pacific Jakarta, Sabtu (28/6) dini hari.

Kalimat itu dia ucapkan setelah sejumlah penonton bereaksi ketika Maia akan membawakan lagu yang populer saat dia berduet dengan Mulan dalam Ratu.

”Apa pun yang terjadi dalam kehidupan, sesakit apa pun, aku berusaha berpikir positif. Meskipun ditusuk dari belakang, aku tak ingin marah-marah apalagi mengucapkan sumpah serapah,” kata Maia tersenyum.

”Kalau ada yang memfitnah seharusnya aku justru berbuat baik kepada orang itu,” tambahnya.


Malam itu, Maia dan pasangannya dalam Duo Maia, Mey Chan, membawakan 12 lagu.

”Alhamdulillah, Duo Maia tidak pernah sepi order. Kami memang menghindari sering tampil di layar televisi agar tak terlalu ’berlebihan’. Kami lebih memilih bernyanyi di panggung atau kafe, biar bisa berinteraksi langsung dengan pengunjung,” kata Maia tentang Duo Maia yang populer, antara lain, lewat lagu Ingat Kamu ini. (KSP)

FOTO di blog ini foto saya berfoto bersama Maia Estianty, usai pentas di Pitstop, Hotel Sari Pan Pacific Jakarta, Sabtu (28/6) dinihari lalu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s