Nama an Peristiwa: Paramitha Rusady

KOMPAS

Selasa, 1 Juli 2008

Nama dan Peristiwa

Paramitha Rusady

Duta “Diskon”

Pemain film dan penyanyi Paramitha Rusady (41) mulai aktif lagi di dunia hiburan setelah sekitar satu tahun ”menghilang”. Rupanya dia istirahat dari dunia hiburan karena melahirkan anak.

”Anakku sudah satu tahun umurnya, jadi aku bisa aktif lagi,” kata Mitha, panggilannya, di sela acara Jakarta Great Sale di Jakarta, Minggu (29/6).

Mitha, yang menjadi Duta Jakarta Great Sale 2008 itu, berencana tampil dalam acara ”Ketoprak Humor” di Senayan City pada 4 Juli nanti. ”Semua dana yang terkumpul akan disumbangkan kepada para seniman ketoprak di Jawa Timur,” katanya.

Sebagai duta, ia mengajak semua orang Indonesia tak berbelanja di luar negeri. ”Ayo berbelanja di Jakarta aja, ada diskon sampai 70 persen. Kualitas barang di mal (Jakarta) tak kalah dari Singapura, Malaysia, dan Hongkong lho.”

”Sebaiknya kita tidak buang-buang devisa ke luar negeri,” tambah Mitha yang mengaku geregetan melihat sebagian orang Indonesia berbelanja di Singapura, bahkan sampai Eropa.

Mitha, yang hari itu mengenakan gaun karya desainer Ramli, bercerita, dalam waktu dekat ini dia akan merilis album rekaman yang ke-15. Ketika ditanya judul album barunya itu, jawab Mitha, ”Ah masih rahasia, sebenarnya album itu sudah lama tertunda.” (KSP)
FOTO di blog ini foto Paramitha Rusady, oleh R Adhi Kusmaputra/KOMPAS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s