Nama dan Peristiwa: Tika Putri

KOMPAS

Senin, 26 Mei 2008

Nama dan Peristiwa

Tika Putri

Peran Pembantu

Tika Putri (18), pemain sinetron berjudul Jelita dan Selamanya yang ditayangkan stasiun televisi RCTI, pengin bermain dalam film layar lebar. Keinginannya itu terpenuhi lewat film Oh My God garapan sutradara Rako Priyanto. Film drama komedi ini masih dalam proses pengambilan gambar.”Walau masih menjadi peran pembantu, obsesiku main di film layar lebar sudah kesampaian,” kata Tika.

Dia lalu bercerita tentang garis besar kisah film yang rencananya dirilis tahun depan ini. ”Tentang gejolak anak muda, pelajar SMA. Ada cowok dari keluarga tak mampu dan cewek dari keluarga berada. Mereka bersaing menjadi Ketua OSIS,” ungkapnya.Tika yang sekarang tampil dalam acara Coffee Bean Show dan variety show berjudul Prime Time di TransTV ini menambahkan, meski masih mahasiswa semester II, ia berperan sebagai ibu dengan dua anak dalam Selamanya .

”Memang tak mudah (peran sebagai ibu dua anak), tetapi aku berusaha menghayati peran itu,” kata Tika yang punya obsesi menjadi pemeran utama dalam film layar lebar ini. Sebelum menjadi pemain sinetron, perempuan bertinggi badan 1,68 meter ini memulai karier sebagai bintang iklan. (KSP)



FOTO di blog ini foto Tika Putri. Foto oleh R Adhi Kusumaputra/KOMPAS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s