Nama dan Peristiwa: Bunga Citra Lestari

KOMPAS
Sabtu, 10 Mei 2008
Nama dan Peristiwa

Pemain film dan penyanyi Bunga Citra Lestari muncul lagi lewat film Ada Kamu, Aku Ada, yang disutradarai Rizal Mantovani.

”Film ini unik, aku suka. Film ini bukan sesuatu yang berat, enggak cerita soal tragedi, tetapi yang ringan. Topiknya tentang orang ketiga, yang banyak dirasakan dan dibicarakan orang,” kata Bunga seusai pemutaran film Ada Kamu, Aku Ada di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (8/5) malam.
Katanya, banyak orang pernah mengalami selingkuh atau diselingkuhi. Dalam masyarakat, masalah selingkuh ini bisa dikatakan masih tabu. Tetapi, setelah nonton film ini, ”Bisa-bisa ada komentar, ’Gila ini gue banget’,” katanya sambil tertawa.
Perempuan kelahiran 22 Maret 1983 ini menambahkan, Ada Kamu, Aku Ada bukan film melodrama yang mengumbar air mata. ”Film ini asyik, senang, dan bahagia,” ucapnya.
Bunga lalu bercerita, awal Juni nanti ia merilis album rekaman terbaru, bertajuk Tentang Kamu. Semua lagu dalam album ini bertutur tentang pengharapan, hal-hal yang positif, dan menimbulkan keceriaan.
”Ini terkait dengan kehidupan pribadiku yang mengalami masa riang. Album ini berbeda dengan album sebelumnya,” ujar Bunga berpromosi. (KSP)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s