Kolom Blog Adhi Ksp: Bunga Citra Lestari, "Ada Kamu, Aku Ada" dan Rizal Mantovani

Kolom Blog Adhi Ksp

Bunga Citra Lestari,”Ada Kamu, Aku Ada” dan Rizal Mantovani

MENONTON film Indonesia. Kegiatan ini sudah lama tidak saya lakukan. Kamis (8/5) malam, saya diajak seorang sahabat untuk menonton preview film terbaru sutradara Rizal Mantovani yang berjudul “Ada Kamu, Aku Ada” di XXI Plaza Senayan Jakarta.

Menurut Rizal Mantovani, dalam film ini dia ingin mengupas drama percintaan dan perselingkuhan dari sisi lain yang lebih manusiawi, bukan dari soal menghakimi.

Bintang film ini, Bunga Citra Lestari, artis berusia 25 tahun yang sedang naik daun, bermain sebagai Stella. Bunga bermain bersama Andhika Pratama yang berperan sebagai Elang Pratama. Film ini potret realitas kehidupan anak muda metropolitan. Film yang bercerita tentang kehidupan sehari-hari. Mereka yang nonton film ini ada yang berkomentar, “Kok Stella itu gue banget” atau “Andhika itu gue banget”.

Berikut ringkasan cerita film “Ada Kamu, Aku Ada” yang mulai diputar serentak di jaringan bioskop XXI dan 21 di seluruh Indonesia.

Stella, gadis cantik memilih ikut kakaknya, Tasya, kuliah di Jakarta. Stella menjalin hubungan dengan Damian, putra mahkota keluarga Guntara, keren dan yang exist di arena gaul Jakarta. Sebagai pacar Damian, Stella adalah ‘star’ di setiap party kalangan jetset. Apalagi ketika Stella merasa frutasi dengan kehidupan keluarganya yang berantakan, Hal ini membuat Stella memberontak dengan melarutkan diri dalam gaya hidup Damian, sekalipun Damian seringkali membohongi dirinya

Suatu hari Stella bertemu dengan Elang, gitaris handal yang sedang membantu album Chita, kekasih temannya Yudha. Pertemuan demi pertemuan terjadi dan akhirnya mereka pun saling jatuh cinta. Elang setuju bahwa ia menjadi orang ‘kedua’ bagi Stella

Damian marah setelah mengetahui kedekatan Elang dan Stella. Damian melakukan apa saja untuk menjauhkan mereka. Dan akhirnya, Elang memutuskan meninggalkan Stella. Namun kepergian Elang membuat Stella berpikir apakah yang sebenarnya dia inginkan dalam hidup ini? Adakah yang terlambat dalam cinta?

Film ini film ketujuh Rizal Mantovani. Dia ingin mengganti suasana dari membuat film-film horor ke film drama. Dan Rizal optimistis film ini bakal mendulang sukses. “Jangan lupa nonton film ini ya,” pesan Rizal.


FOTO di blog ini dari kiri, saya, Bunga Citra Lestari, Rizal Mantovani dan Widhi Adi Hartono (produser program hiburan Trans7) seusai nonton bareng film “Ada Kamu Aku Ada” di Plaza Senayan, Kamis (8/5) malam. Thanks to Zulkarnaen (produser Liputan6 SCTV) yang mengambil foto ini.

Tinggalkan Balasan

