Jessi dan Ambisinya Kembangkan Royal Family

Kolom Blog Adhi Ksp

Jessi dan Ambisinya Kembangkan Royal Family

DALAM blog kali ini, saya ingin memperkenalkan kembali sahabat lama saya, Jessi Soegihkusuma, pengusaha muda asal Semarang, Jawa Tengah. Meskipun sudah lama tidak bertemu muka, beberapa kali kami berkomunikasi via telepon seluler. Nah, hari Sabtu (1/3) siang, Jessi menghubungi saya dan menanyakan (lagi) kapan saya main ke Semarang.

Jessi, pemilik perusahaan pengembang yang membangun perumahan Royal Family di kawasan pantai utara Semarang, menceritakan bahwa dia baru saja meluncurkan rumah-rumah mungil bergaya minimalis modern yang laris manis di cluster Sunrise. Ternyata peminatnya membeludak. Rumah-rumah itu terjual habis. Dan kini, cerita Jessi, perusahaannya meluncurkan kembali rumah-rumah mungil, kali ini bergaya klasik modern. Dijual dengan harga Rp 300 jutaan, rumah-rumah mungil bergaya klasik modern ini terkesan mewah. Citra mewah pada rumah mungil yang dijualnya, merupakan nilai tambah.

Beberapa bulan lalu, Jessi menginformasikan bahwa sport center di Royal Family sudah rampung dan itu merupakan fasilitas bagi penghuni perumahan tersebut. Nah kini Jessi menceritakan, semua akses jalan di perumahan itu dibeton. Jalannya pun lebar-lebar. Untuk mengatasi banjir dan rob yang sering melanda pantura Semarang, Jessi mengundang konsultan dari Belanda yang piawai membangun di bawah permukaan laut sekali pun.

Jessi berambisi membangun resor dan mal di sana dan mengajak Grup Lippo membuka cabang Universitas Pelita Harapan di perumahan tersebut. Kedengarannya seperti promosi, tapi yah, saya kira tak ada salahnya memperkenalkan usaha sahabat melalui blog ini. Sukses selalu untuk Anda dan Royal Family, Jessi!

FOTO di blog ini foto Jessi Soegihkusuma, pemilik Royal Family Semarang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s