Komentar Pembaca Blog Adhi Ksp (23)


Komentar Pembaca Blog Adhi Ksp (23)

(1) Budi Minta Info tentang Linda Kusuma Effendy
budi setyarso <budi71@mail.tempo.co.id
Adhi yang baik,di mana saya bisa menghubungi Linda Kusuma Effendy, ahli fengshui, yangpernah Anda tulis 2006 lalu.Thank u atas bantuannya.Budi, Majalah Tempo

Catatan KSP: Mas Budi, terima kasih sudah singgah di blog ini. Linda Kusuma Effendy, pengajar di Universitas Kristen Satyawacana, Salatiga, Jawa Tengah, dapat dihubungi di emailnya elka@uksw.edu atau lindakusuma2000@yahoo.com, atau telepon 0298 311881.
Salam hangat, Adhi Ksp


(2) Salam Kenal dari Orang Bayah

Perkenalkan nama saya E.Mulyanudin, asli orang Bayah, tapi sekarang tinggal di Serang. Saya merasa terkesan dengan tulisan Anda dimana Anda merasa begitu empaty terhadap permasalahan sosial di daerah kami khususnya di Bayah yang sebentar lagi akan mengalami perubahan sosial yang cukup berarti dikarenakan akan berdirinya Pabrik Semen PT. Boral Indonesia.

Untuk itu, saya mengharapkan kita bisa bagi-bagi pendapat dan masukan dari Saudara tentang kemungkinan kondisi sosial masyarakat Bayah dan sekitarnya sehubungan dengan proyek tersebut. Perlu saya sampaikan bahwa sampai dengan saat ini dari pihak perusahaan belum pernah mengadakan Sosialisasi kepada orang Bayah tentang keberadaan proyek tersebut serta dampak atau efek domino yang akan terjadi bila proyek tersebut sudah berjalan.

Catatan KSP: Dear Mulyanudin, terima kasih sudah singgah di blog ini dan juga terima kasih atas komentar Anda. Laporan dari Bayah yang saya garap bersama rekan Pascal, merupakan hasil perjalanan jurnalistik kami ke daerah Banten selatan, Oktober 2007. Salam hangat, Adhi Ksp

(3) Iwan Nugroho Bertanya Soal Kelenteng Boen Tek Bio
Iwan Nugroho has left a new comment on your post “KOMPAS Metropolitan Senin, 03 Februari 2003 Penuli…“:
Pak Adhi. Ini Iwan. Kebetulan saya di TI GMU pak. Boleh tau alamat Klenteng Boen Tek Bio? Makasih ya… Salam kenal.
Oh iya. Email saya di:
spinrahardjo@itdiv.kompasgramedia.com atau spinrahardjo@yahoo.com

Catatan KSP: Dear Pak Iwan,salam kenal kembali. Kalau saya tak salah ingat, Kelenteng Boen Tek Bio berlokasi di Kota Tangerang lama. Terima kasih sudah singgah di blog ini. Salam hangat, Adhi Ksp

(4) Adriani Ginting Bertanya Soal Sister City

Salam kenal Mas Adhi, saya Ani dari Medan. Beberapa waktu yang lalu saya melihat artikel yang mas tulis tentang sister city memang sudah cukup lama sekitar tahun 2002. Kebetulan saya sedang mengerjakan skripsi tentang pnerapan sister city. Jadi dalam kesempatan ini saya ingin meminta bantuan kepada mas/bapak untuk membantu saya mengirimkan data kota kota di indonesia yang menerapkan program sister city. Atas bantuannya saya ucapkan banyak terimakasih. Mohon dibalas ya….

Adriani Ginting

Catatan KSP: Dear Ani, terima kasih sudah singgah di blog ini. Artikel saya tentang sister city yang saya tulis beberapa tahun lalu, hasil catatan Konferensi Sister Cities di San Diego, Amerika Serikat. Untukhttp://www.sister-cities.org/icrc/cityseek/list/Asia mengecek informasi tentang sister city, Anda dapat mencarinya di http://www.sister-cities.org/icrc/cityseek/list/Asia. Salam hangat, Adhi Ksp

(5) Mahasiswa UPH Bertanya Soal Bandara Soekarno-Hatta

Halo Mas, saya baru noticed kalo mas ternyata reporter Kompasbegini mas, saya seorang mahasiswa jurusan desain komunikasi visual Univ. Pelita Harapan, dan saya baca tulisan mas di blog mas yang judulnya AREA PUBLIK BANDARA YANG MIRIP PASAR. Saya pun sebagai mahasiswa ingin sekali merubah citra bandara yang memang sudah sangat negatif di mata masyarakat…


Nah untuk keperluan skripsi saya sekarang ini, saya ingin meredesign sign system yang ada di Bandara Soekarno Hatta, tetapi saya kesulitan untuk mencari landasan teori. Soalnya kan gak mungkin ntar kalo ditanya ama dosen penguji “kamu kenapa ingin meredesign sign system bandara?” ga mungkin kan saya jawabnya “menurut saya….” hehehehehe….

Kemaren saya cek website kompas dan website itu kayaknya kurang begitu diupdate yah, di bagian cari artikel hampir semua tidak bisa ditampilkan, dan saya kirim email ke redaksi kompas juga ndak bisa (delivery notification failure)barangkali juga mas robert punya referensi data/ buku mengenai bandara soekarno hatta?Lebih hebat lagi kalo yang ada hubungannya dengan sign system?by the way kalo Mas Robert kurang tahu sign system itu yang papan kuning (contohnya) yang digantung di langit, terus ada tulisannya (kaya papan petunjuk gitu lah) terima kasih ya mas kalo udah sempet mau baca, apalagi bales email saya….

Rendi Aditya

Catatan KSP: Dear Randy, terima kasih sudah singgah di blog ini. Tentang sign system bandara yang Anda tanyakan, mohon maaf saya tak punya data rinci soal itu. Tapi jika Anda ingin mencari informasi lebih jauh, Anda dapat menghubungi Pusat Informasi Kompas pada jam kerja dan hari kerja. Salam hangat, Adhi Ksp

(6) Rahman Kirim Artikel ke Blog

KSP, ini saya punya tulisan mungkin bagus untuk didiskusikan di blogmu. Itu juga kalau menurumu memang ok punya. Tx

Tabik
Rahman (SCTV)

Catatan KSP: Dear Rahman, terima kasih sudah mengirimkan artikel ke blog ini. Tulisan Anda sudah saya upload di blog ini pada 17 Januari 2008 lalu. Terima kasih sudah menjadi pembaca setia blog ini. Salam hangat, Adhi Ksp

(7) Yuska Soal Helikopter dan Paket Valentine di Shangri-La
Yuska Shangri-La has left a new comment on your post “
Angkutan: Lalu Lintas Macet, Helikopter Laris Dipe…“: Hai Mas Adhi! Ih kebetulan lagi nyari berita tentang atraksi helikopter (buat Valentine package nih), eh ktemu di blognya Mas. Terima kasih terima kasih. Sekarang bisa bikin budgeting dengan tenang deh

Catatan KSP: Dear Yuska, terima kasih sudah singgah di blog ini. Saya senang jika tulisan saya bermanfaat bagi Anda semua. Asyik juga ada paket Valentine dengan atraksi helikopter ya. Titip salam buat Mbak Ratna. Salam hangat, Adhi Ksp

(8) Eddy Efendy Berkomentar Soal Komunikasi dengan Chatting
eddy efendy has left a new comment on your post “Kolom Blog Adhi Ksp: Chatting, Cara Mudah dan Mura…“: komentar yang bagus nih..! memang kegunaan saya menolong saya dari biaya komunikasi yang tinggi dengan adanya sistim komunikasi ini membuat biaya menjadi turun, mungkin Pak Adhi bisa buka kolom Teknologi Berguna judulnya.

Catatan KSP: Dear Eddy Efendy, terima kasih sudah singgah di blog ini dan terima kasih pula atas komentar Anda. Soal komunkasi dengan chatting, saya kira jika dimanfaatkan maksimal, akan sangat bermanfaat bagi kita semua. Bukan sekadar ngobrol ngalor-ngodul, tetapi betul-betul dimanfaatkan untuk kepentingan pekerjaan. Salam hangat, Adhi Ksp

(9) Menginap di Desa Sawarna

-rdt- has left a new comment on your post “
Kolom Blog Adhi Ksp: Satu Tahun Usia Blog Ini“: Bang Adhi beberapa kali mengunjungi desa sawarna ya?Kebetulan kemarin baru melewati taon baruan di sana. iseng-iseng baca buku tamu di penginapan. Ternyata ada goresan Bung Adhi di sana..hehehe…Salam,-rdt-http://cukheliang.blogspot.comhttp://hakka-singbebas.blogspot.com

Catatan KSP: Dear rdt, terima kasih sudah singgah di blog ini. Wah, rupanya Anda sudah sampai juga di Desa Sawarna, Bayah, Lebak, Banten selatan ya. Kita menginap di homestay yang sama. Kita berharap Sawarna menjadi ikon pariwisata Lebak dan Banten, jika digarap serius. Saya baru kali pertama ke Sawarna, dan mungkin suatu hari akan kembali ke sana. Salam hangat, Adhi Ksp

(10) Surat dari Lintasberita.com
Salam kenal Bapak / Ibu
Selamat pagi, nama saya Tita dari
lintasberita.com. Saya melihat link berita di website kami yang berasal dari tulisan di web Anda.
http://www.lintasberita.com/Kuliner/Gran_Mahakam_Sajikan_Taste_of_Europe/

Saya mengucapkan terimakasih atas support secara tidak langsung yang telah Anda berikan dengan mempunyai artikel-artikel bagus.
Kami berharap bisa meningkatkan kerjasama dengan memasangkan WIDGET Lintas Berita di website Anda sehingga akan lebih mempopulerkan artikel Anda untuk seluruh pembaca di seluruh nusantara dan menambah incoming traffic di website Anda.

Perlu dipahami bahwa Lintas Berita tidak MENCURI atau MENYUGUHKAN berita2 Anda karena Lintas Berita hanya memberikan LINK berita-berita bagi pengunjung juga berita nya user submit sendiri. Untuk membaca berita, pengunjung akan membaca ke sumber asal berita tersebut.

Untuk informasi Widget, silahkan melihat : http://www.lintasberita.com/tools.php

Salam!
Tita


Catatan KSP: Dear Tita, terima kasih sudah singgah di blog ini dan memasukkan artikel blog ini di lintasberita.com. Saya pun me-link kan website Anda di blog ini. Terima kasih atas kerja sama Anda. Salam hangat, Adhi Ksp

(11) Ferita Menanyakan Sanggar Tari di Jatiwaringin

Siang pak Adhi ,
Putri saya kelas 3 SMP ingin belajar tarian latar /dansa modern atau hip hop ya sejenis nya ,
namun saya tidak punya informasi alamat yang dekat dengan daerah saya, sekitar jatiwaringin pondok gede..
Apkah bisa dibantu sanggar tari untuk daearah bakasi ?
Atas informasi nya saya uncapkan terima kasih

Ferita
HP.08158620xxx


(12) Eny Menanyakan Sanggar Tari di Bintaro
Mas, Aku sudah baca blognya. Apakah Mas Adhi membuka sanggar tarinya di wilayah Bintaro dan sekitarnya? Soalnya anakku tertarik ikut kegiatan menari. Mohon infonya. Thanks
Eny Kusumayanti, PT Asuransi Astra Buana

Catatan KSP: Dear Ferita dan Eny, pertanyaan Anda berdua soal lokasi sanggar tari. Ibu Ferita menanyakan lokasi sanggar tari di Jatiwaringin, sedangkan Bu Eny di Bintaro. Jujur saya tidak tahu lokasi di Jatiwaringin, sedangkan di Bintaro dan sekitarnya, Anda dapat bergabung dengan sanggar yang segera dibuka di BSD. Informasi detil saya kirim via email. Salam hangat, Adhi Ksp

(13) Afatchur soal Nokia E61i

afatchur has left a new comment on your post “Kolom Blog Adhi Ksp: Bekerja dan Akses Internet da…“: setelah lama tidak tersesat, saya tersasar lagi ke blog ini.Nokia E61i memang ok punya. saya pasang segala macam aplikasi yang bisa membantu:- yahoo!go untuk ngecek harga saham- gmail untuk gmail- google maps, yang sangat berguna karena peta Inggris sangat lengkap- weather, karena cuaca disini kacau balau- email yahoo.co.uk saya buka melalui aplikasi messages bawaan- mobireader untuk membaca ebook- fring, untuk VoIP rakyat, Skype dan Google talk. Kalau memakai SIP bawaan Nokia,, tidak bisa chatting dengan VoIP Rakyat- Opera mini buat browsing sebelum tidur atau di jalan- dll.mungkin mas Adhi sudah saatnya upgrade ke E61i

Catatan KSP: Dear Fatchur, terima kasih sudah singgah atau tersasar di blog ini. Saya sependapat dengan Anda bahwa Nokia E61 dan Nokia E61i memang luar biasa. Kebetulan saya tidak upgrade ke Nokia E61i, tetapi membeli NSeries terbaru, N95 8GB yang menyerupai komputer multimedia dalam genggaman tangan. Salam hangat, Adhi Ksp

(14) Salam untuk Kamidia Radisti, Miss Indonesia
Anonymous has left a new comment on your post “
Resensi Blog Indonesia: (2) Maylaffayza: I Play My…“: Siang pak. saya baca blog pak Adhi dan saya terkejut anda sempat berfoto dgn kawan lama saya Kamidia Radisti si Miss Indonesia.Sampaikan saja salam saya bila anda bertemu lagi dengannyaSaya hanya bisa memandang jauh, namun saya support dari Surabaya. Meski Disti nggak menang di ajang MissWorld, namun saya bahagia mempunyai kawan sesukses dia.(notabene saya tahu betul Disti saat masa2 berkawan dgnya)What a charming adorable girl, no wonder she is the chosen one.sincerely yours, Nan

Catatan KSP: Dear Nan, terima kasih sudah singgah di blog ini. Tentang foto dengan Miss Indonesia, Kamidia Radisti, wah, saya kebetulan saja menghadiri undangan sahabat saya, Harry Kiss, yang waktu itu meluncurkan The Venue di Bandung. Mudah-mudahan Disti membaca blog ini sehingga dapat membalas sapaan Anda. Salam hangat, Adhi Ksp

(15) Ade Suci Ingin Belajar Menulis

Dear Mas Adhi,
Wow, saya salut bgt deh sm mas.. jago obgt nulis yah.. 🙂
Perkenalkan, nama saya Ade Suci Sukmawati. Biasa di panggil suci/ade. Boleh gak sih aku kenal mas adhi ? Pengen belajar gt lho.. !
Pls add my YM Id ya mas..
suci_sukmawati@yahoo.com.

Hopefully we can chat further.. muaksudnya ngobrol puanjang luebuar. Hehehe..
Ok deh mas.. tak tgg yah..
rgds
ade suci

Catatan KSP: Dear Ade, terima kasih sudah singgah di blog ini. Permintaan Anda tentang add YM, oke-oke saja. Biasanya saya on di ponsel juga dengan aplikasi Gizmo5. Saya senang jika dapat membantu Anda. Silakan ngobrol lewat chatting. Salam hangat, Adhi Ksp

(16) Minta Saran Rute Ekonomis dari Surabaya ke Sarawak
budi widyanto has left a new comment on your post “Pariwisata Sarawak: Mengemas Kekayaan Borneo“: om, bisa kasi saran kalo dari surabaya ke miri, sarawak, jalan udara terdekatnya (ekonomis)lewat mana ya. terimakasih

Catatan KSP: Dear Budi, terima kasih sudah singgah di blog ini. Tentang pertanyaan Anda, wah, saya minta maaf tidak dapat menjawabnya. Mudah-mudahan ada pembaca di blog ini yang dapat membantu Budi? Salam hangat, Adhi Ksp

(17) Komentar Soal Cibubur
Anonymous has left a new comment on your post “
Kawasan: Cibubur yang Disergap Kemacetan“: inget cibubur country, inget sutetinget sutet, inget kanker dan susah menjual properti disitu plus merusak pemandangan juga plus inget kalo punya test-pen electric, gak di apa apain pasti nyala sendiri.

Trik marketing Agung Sedayu Grup dengan Cibubur Country patut di acungi jempol. Gw ampe tertipu dan terlena dengan gencarnya marketing Cibubur Country Cikeas ini. Kantor pemasarannya terletak persis di samping puri cikeas indah (kediaman SBY). tapi lokasi proyek perumahan yg sebenarnya masih lurus lagi 200 meter ke dalam. dari kantor pemasaran, sutet itu sama sekali tak tampak. tapi begitu sampai di pintu gerbang proyek, anda akan disuguhi pemandangan hamparan tanah kosong berhektar hektar plus bonus sutet yg melintas di tengah nya.

Bisakah anda membayangkan lari pagi di jogging track yang di dirikan persis di atas sutet. Saya tidak. Sutet itu luar biasa gede nya, jadi sejauh apapun rumah anda dari jogging track, tetap aja sutet terlihat besar. bahkan terlihat besar dari pintu gerbang sekalipun, padahal jaraknya hampir 1 kilo. merusak pemandangan, yes itulah yg terlintas di kepala saya kala membayangkan tinggal disitu.kembali ke laptop. kantor marketing nya memang sengaja di taruh di samping kediaman SBY sebagai jebakan.

Customers yg terpana oleh iklannya tiap minggu itu, di jamin akan stop dulu mampir di kantor pemasaran. disinilah perangkap mulai di jalankan. tebar pesona di lakukan. Snack party all you can eat oleh restoran ternama di gelar. suasana di sana bak pasar saja, banyak orang keluyuran di sana, sebagian besar adalah karyawan Agung Sedayu yang pura pura di pasang disitu untuk beracting sebagai calon pembeli (baru tahu yah? nanti akan saya jelaskan).

Beberapa detik kemudian, akan ada marketing staff yg menghampiri anda dan dengan segala cara, berusaha mengorek korek alam bawah sadar anda, mulai dari keinginan anda, maunya rumah seperti apa, budget anda berapa, dll. Begitu semua parameter didapatkan, langsung anda di tawarkan unit yg kira kira sesuai dengan kemauan anda. tak cukup sampai disitu, anda akan di tekan secara psikologis dengan diberitahu jika mayoritas unit yg ada sudah terjual dan karenanya pilihan kita terbatas. hal itu berulang kali di lontarkan staff marketing kepada anda. iman anda akan goyah di buatnya.

Di saat bersamaan, ia berulang kali menyakinkan anda agar ambil saja unit yg ia tawarkan itu. tak lupa ia terus memantau body language anda, kalo terlihat tanda tanda akan meninggalkan kantor marketing, buru buru ia meralat ucapannya dan menawarkan unit lain pada anda. sambil pembicaraan terus berlangsung, ia juga tak lupa berusaha memanjakan istri dan anak yg anda bawa pada saat itu dengan menawarkan permen, makanan Wendy’s, teh botol, dll. Tak lupa tebar tawa di lakukan walau ucapan saya kala itu sama sekali tak lucu sekalipun. Definitely staff marketing Agung Sedayu ini, Cibubur Country Cikeas pada khususnya, sudah mendapat training khusus mengenai hal itu.

Dan puncak penentuannya, staff marketing akan melontarkan secara malu malu, tapi tegas, bahwa sementara kita mikir mikir di depan master plan, ia akan mengambilkan formulir booking unit nya, seolah olah sudah pasti kita akan ambil unit itu. Tak cukup dengan itu, Agung Sedayu sudah menyiapkan aktor (karyawan Agung Sedayu) yg pura pura jadi pembeli di situ, sepasang suami istri pura pura nya, sambil terus menekan kita akan mau ambil unit disitu. Katanya tahun lalu adiknya ambil disitu dengan harga Rp 250juta, skarang harganya sudah Rp 450juta.

Masih banyak cerita plus lain yg mereka (aktor) ini lontarkan kepada anda. Anda sama sekali tidak di beri kesempatan untuk mikir, mereka terus nyerocos saja. Bahkan brosur mereka juga sama sekali tidak mencantumkan spec rangka atap nya kayu atau baja ringan, tidak dijelaskan ukuran kamar itu berapa kali berapa meter, dll. Bak beli kucing dalam karung.Singkat kata, anda akan dibuat untuk menandatangani booking dan bayar tanda jadi Rp 2,5 juta.

Kemudian dari sinilah saya mulai ngeh dengan trik marketing di Cibubur Country. Semua keramaian orang di sana ternyata fake semua. Begitu pembeli ke 10 tercapai, mendadak semua keramaian itu menghilang, meninggalkan hanya saya dan istri/anak saja. Sangat mencurigakan.Di tengah perjalanan menuju kerumah, saya isenk iseng lakukan kunjungan lokasi langsung ke proyek nya.

Kaget nya bukan main. Ada sutet besar disana. Ketinggian nya mungkin menyamai Monas kali. Hal ini sama sekali tidak di jelaskan oleh marketing Cibubur Country. Barulah saya tahu jika saya kena tipu dan perangkap mereka.Memang sutet hingga kini baru sebatas kontroversi, belum ada kejelasan apakah memang merugikan kesehatan atau tidak. Tapi itu tidak penting lagi buat saya, karena fakta di lapangan menunjukkan, properti dekat sutet sangat sulit di jual lagi. Peminat nya dikit. Belum lagi merusak pemandangan, yang notebene harus anda pelototin seumur hidup anda tinggal disitu. Itu saja sudah cukup bagi saya untuk say no pada Cibubur Country.

Peraturan pemerintah jelas, tidak boleh membangun perumahan di sekitar sutet. Jelas ada pejabat korup yg melanggar aturan itu dan membiarkan Agung Sedayu membangun properti di sana.
Cibubur Country, cerminan korupsi pejabat tanah pemerintah yg kongkalikong dengan Agung Sedayu, demi keuntungan, tanpa memperdulikan rakyat kecil. Itulah cap yg pas bagi Cibubur Country Cikeas. Karena ulah mereka, saya rugi Rp 2,5 juta. Wasallam.

Catatan KSP: Terima kasih atas komentar Anda yang panjang lebar di blog ini. Sayangnya Anda tidak menyebutkan identitas selengkapnya. Semoga keluh kesah Anda mendapat perhatian pihak berwenang. Salam hangat, Adhi Ksp

(18) Sajak dari Adian Napitupulu

SEKJEN PENA 98 has left a new comment on your post “Kolom Blog Adhi Ksp: Mencintai Kehidupan“: *
Di sini ada cerita
Tentang cinta
Tentang air mata
Tentang tetesan darah

Disini ada cerita
Tentang kesetiaan
Juga pengkhianatan
Disini ada cerita
Tentang mimpi yang indah
Tentang negeri penuh bunga
Cinta dan gelak tawa
Disini ada ceritaTentang sebuah negeri tanpa senjata
Tanpa tentara
Tanpa penjara
Tanpa darah dan air mata
Disini ada cerita tentang kami yang tersisa
Yang bertahan walau terluka
Yang tak lari walau sendiri
Yang terus melawan ditengah ketakutan!

Kami ada disini
www.pena-98.comwww.adiannapitupulu.blogspot.com

Catatan KSP: Dear Adian, terima kasih sudah singgah di blog ini, dan terima kasih atas sajak yang Anda kirimkan di blog ini. Salam hangat, Adhi Ksp

<

(19) Komentar Wazeen Soal XL
Wazeen has left a new comment on your post “Bekerja Sambil Mendengarkan Deburan Ombak Laut Sel…“: saya juga pake XL mas, saya dari Madura, dan hampir satu kampung saya pake xL semua, karena xL yang pertama datang di kampung saya, memang koneksinya enak banget.

salam kenal dari saya mas.

(20) Komentar rdt tentang Kemajuan Teknologi
Anonymous has left a new comment on your post “
Bekerja Sambil Mendengarkan Deburan Ombak Laut Sel…“: Setuju bung Adhi..mudah2an teknologi akan semakin menghiasi negeri ini dengan berbagai kemajuan yang positif.-rdt-http://cukheliang.blogspot.com

Catatan KSP: Dear Wazeen dan Bung rdt, terima kasih sudah singgah di blog ini. Saya percaya, di masa depan akan makin banyak penduduk Indonesia yang melek internet dan memanfaatkan internet untuk kemajuan pendidikan anak-anak negeri ini. Kalau pemimpin bangsa punya kemauan politik, saya kira kebijakan internet murah dan gratis, akan diberlakukan di desa-desa terpencil agar mereka dapat mengakses ilmu pengetahuan melalui teknologi komunikasi. Salam hangat, Adhi Ksp

(21) Surat dari Sekjen Pena 98

SEKJEN PENA 98 has left a new comment on your post “(6) Resensi Blog Indonesia: Iman Brotoseno, Cahaya…“:

Memang banyak yang pergi

Tidak sedikit yang lari

Sebagian memilih diam bersembunyi

Tapi… Perubahan adalah kepastiandan untuk itulah kami bertahan

Sebab kami tak lagi punya pilihan

Selain terus melawan sampai keadilan ditegakan!

Kawan… kami masih ada

Masih bergerak

Terus melawan!

www.pena-98.comwww.adiannapitupulu.blogspot.com

Catatan KSP: Dear Adian, terima kasih atas komentar Anda. Salam hangat, Adhi Ksp


(22) It’s Really Cool and Valuable Blog!
Mas Adhi,
pa kabar? lama gak ketemu. kapan maen ke Margo City? Ngopi di Starbucks lagi yuk…..
it’s really cool and valuable blog…! i just realize and surf.
two thumbs up, Mas….
C U,
tombaks


Catatan KSP: Mas Tombak, terima kasih selalu singgah di blog ini. Juga terima kasih atas komentar Anda. Next time, kita ngopi barenglah. Salam hangat, Adhi Ksp

One response to “Komentar Pembaca Blog Adhi Ksp (23)

  1. Mengembara ke tahun 80 an disaat kita bersama berkarya di majalah Gita merupakan cerita yang tak akan pernah terlupa. Aku tahu betapa besar minatmu di dunia jurnalis saat itu. Tubuhmu yang kecil seolah tak mampu membendung bakatmu. Tiada hari terlewatkan menyongsong berita lahir dari tanganmu. Seperti dulu…..tiada bulan kita lewatkan untuk menghadirkan Gita ke tangan siswa, lewat bilik kecil dan mesin ketik tua. Salam, sahabatmu Adi di USA.

Tinggalkan Balasan

