Resensi Blog Indonesia: (2) Maylaffayza: I Play My Violin Like I Make Love

Resensi Blog Indonesia

(2) Maylaffayza: I Play My Violin Like I Make Love



oleh Adhi Ksp

MAYLAFFAYZA adalah salah satu selebriti Indonesia yang memiliki blog pribadi dan mengisinya secara rutin. Pemain biola ini pada suatu hari mengirim email ke blog saya. Awalnya saya kurang percaya kalau Maylaf -nama panggilannya, sendiri yang meng-update blognya. Tapi dalam sebuah percakapan, Maylaf menegaskan dia sendirilah yang menulis dan mengisi blognya secara rutin.

Maylaf sadar betul bahwa blog mendekatkan dirinya dengan para penggemarnya. Setiap hari, selalu ada komentar di blognya. Maylaf juga memasukkan foto-foto dirinya, termasuk mobil Honda Jazz-nya yang rusak akibat kecelakaan lalu lintas tempo hari.

Bagi selebriti seperti Maylaf, blog menjadi alat komunikasi yang ampuh, mempromosikan diri dan konser serta albumnya. Semua aktivitasnya sebagai pemain biola Indonesia, dapat dicari di sini.

Selain itu, di blognya, Maylaf juga menulis resensi film dan album musik yang dinikmatinya. Bahkan juga restoran yang dikunjunginya diulasnya. Jenis wine apa yang disukainya pun atau jenis cokelat yang seperti apa yang digemarinya? Di mana Maylaf menghabiskan waktu Sabtu malamnya? Baca saja blognya, semua ada kok. Nah, perempuan lajang ini mencari lelaki bukan perokok lho dan minum alkohol hanya untuk pergaulan sosial.

Membaca blog Maylaf, kita memang diajak menelusuri beragam aktivitas pemain biola ini, yang membawa semboyan I play my violin like I make love. Tentu ini judul blog yang sangat menarik. Sangat pas bagi perempuan selebriti seperti dia. Maylaffayza bisa kita kategorikan sebagai blogger selebriti.

One response to “Resensi Blog Indonesia: (2) Maylaffayza: I Play My Violin Like I Make Love

  1. Siang pak. saya baca blog pak Adhi dan saya terkejut anda sempat berfoto dgn kawan lama saya Kamidia Radisti si Miss Indonesia.

    Sampaikan saja salam saya bila anda bertemu lagi dengannya

    Saya hanya bisa memandang jauh, namun saya support dari Surabaya. Meski Disti nggak menang di ajang MissWorld, namun saya bahagia mempunyai kawan sesukses dia.(notabene saya tahu betul Disti saat masa2 berkawan dgnya)

    What a charming adorable girl, no wonder she is the chosen one.

    sincerely yours, Nan

Tinggalkan Balasan

