Nama dan Peristiwa: Julia Perez

KOMPAS

Kamis, 27 Sep 2007

Halaman: 32

Penulis: ksp

Nama & Peristiwa

Julia Perez
ALBUM PERDANA

Penyanyi dangdut Julia Perez (36) akan meluncurkan album perdana
bertajuk Mau Dong Ah! Delapan lagu dangdut dalam album itu semuanya
ciptaan Vety Vera. Lagu Mau Dong Ah! dibawakan Julia Perez dalam film
Susahnya Jadi Perawan.

“Dalam film itu aku berperan sebagai Donna, pekerja di bar yang
akhirnya menjadi penyanyi dangdut. Di situ aku menyanyikan Mau Dong
Ah!,” kata Julia penuh semangat.

Julia berharap lagu itu bakal jadi populer, bisa menyusul
popularitas lagu dangdut seperti Jablai atau Kucing Garong. “Mau
Dong Ah! punya potensi, enggak kalah heboh sama lagu dangdut yang
lain,” ujar istri Damien Yusuf Perez itu.

Selama bulan Ramadhan ini, Julia memfokuskan diri pada dua acara
di antv, Silat Lidah dan Seleb Dance. Dalam Silat Lidah, ia menjadi
satu dari enam panelis yang membahas berbagai topik, mulai dari harga
BBM sampai soal keguguran. Sementara dalam acara kompetisi dansa
selebriti, Seleb Dance, ia menjadi pembawa acara.

“Aku enggak mau kecapekan. Aku keguguran bulan lalu. Bahkan,
hamil pun aku enggak tahu, jadi tetap jingkrak-jingkrak. Sekarang aku
harus banyak istirahat deh…,” ujar Julia.
(KSP)

FOTO Julia Perez di blog ini dikutip dari http://www.kompas.com/photos/HIBURAN/juliaperez1.JPG

Tinggalkan Balasan

