Nama dan Peristiwa: Wulan Guritno


KOMPAS

Kamis, 23 Aug 2007

Halaman: 32
Penulis: ksp


Nama & Peristiwa

Wulan Guritno
DIBERI “BONUS”

Pemain film dan pembawa acara Wulan Guritno baru tiga pekan lalu
kembali di Tanah Air setelah menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci.
Manfaat yang dia rasakan antara lain menjadi lebih rajin shalat.

“Dalam kesusahan hidup, saya diberi ‘bonus-bonus’ dari Yang Di
Atas. Misalnya, saya mendapat pacar, dan keluarga pacar saya itu juga
sangat baik. Mereka bisa menerima saya apa adanya. Mereka membantu
saya untuk hidup tenang. Buat saya, ini menolong sekali,” kata
perempuan kelahiran London, Inggris, 14 April 1981, ini.

Setelah beribadah umrah itu pula, Wulan yang antara lain bermain
dalam film Gie dan Janji Joni mengaku siap bila suatu ketika menikah
lagi. Bahkan, katanya, tahun depan pun dia siap.

“Pada usia saya sekarang ini, saya merasa sudah dewasa dan
matang. Anak saya juga ingin punya adik,” ujar Wulan yang menjadi
pembawa acara sepak bola Focus My Team di TPI sejak Juli lalu. Acara
itu ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu pukul 13.30.

Dari pernikahannya dengan pemain sinetron Atilla Syah, lahir
Shalom Syach Razadee. Mereka bercerai. Setelah itu, Wulan sempat
punya hubungan asmara dengan pembalap Ananda Mikola, namun kisah itu
tak berlanjut. (KSP)

FOTO di blog ini foto Wulan Guritno, dikutip dari http://farm1.static.flickr.com/213/466223951_c32a33389d.jpg

Tinggalkan Balasan

