Nama dan Peristiwa: Sherina


KOMPAS

Rabu, 15 Aug 2007

Halaman: 32

Penulis: ksp


Nama & Peristiwa

Sherina
SUDAH MULAI REMAJA

Sherina kini bukan anak-anak lagi. Jika sebelumnya kita
mengenalnya sebagai penyanyi lagu anak-anak, kini Sherina sudah
beranjak dewasa dan tahun ini berusia 17 tahun.

“Usia 17 tahun bukan menjadi hal yang istimewa bagi saya. Itu
biasa saja. Tetapi yang pasti, tahun ini saya mengeluarkan album baru
berjudul Primadona. Mereka yang mendengarkan album baru saya ini akan
tahu bahwa saya bukan anak kecil lagi,” kata Sherina kepada Kompas
di Hotel Nikko, Jakarta, Kamis (9/8) malam pekan lalu.

Sherina yang bernama lengkap Sinna Sherina Munaf ini pada malam
itu menyanyikan sebuah lagu berbahasa Jepang, menyambut kedatangan
Miss Universe Riyo Mori ke Jakarta.
Menurut Sherina, dia baru belajar serius bahasa Jepang tiga bulan
terakhir ini secara formal.

Sebelumnya, Sherina, pelajar SMA di British International School,
belajar informal, sering nonton kartun Jepang di televisi satelit.
Dalam waktu dekat, Sherina yang bersinar sejak tahun 1999 dengan
album Andai Aku Besar Nanti gubahan Elfa Seciora itu bahkan akan
berangkat ke Jepang untuk pentas di Negeri Sakura tersebut.

“Sherina memang bukan anak-anak lagi. Dia sudah tumbuh menjadi
seorang remaja,” kata ibu Sherina, Ny Luki Ariani Munaf.
(KSP)

FOTO di blog ini foto saya bersama Sherina yang sudah beranjak dewasa. Terima kasih untuk Mbak Henny Puspitasari yang mengambil foto ini di Hotel Nikko Jakarta.

Tinggalkan Balasan

