Komentar Pembaca Blog Adhi Ksp (19)

Komentar Pembaca Blog Adhi Ksp (19)

(1) Selamat untuk Fauzi Bowo, Majukan Pariwisata Jakarta

eddy efendy has left a new comment on your post “Kolom Blog Adhi Ksp: Fauzi Bowo Gubernur Baru Jaka…“:

Salam dan selamat, buat Bapak Fauzi Bowo, semoga beliau dapat membuat pariwisata Jakarta maju. Cara nya mudah kok..! Mengelola 1 Jam 20 Menit penerbangan sudah banyak Turis di sana yaitu Negara Singapore. Jadi bagaimana membawa Turis yang singgah di Singapore bisa mengunjungi ke Jakarta. Kedua, menawarkan kepada Perusahaan -Perusahaan Internasional untuk mengadakan Meeting dan Convention di Jakarta. Pasti bisa dan kemudian Jakarta mendapatkan Devisa dah…..Nanti bisa kepilih ke dua kali. Selamat Ya Pak

Eddy Efendy, Berlian Wisata, Jakarta
eddyefendy@blogspot.com

CATATAN KSP: Dear Eddy Efendy, terima kasih sudah singgah dan membaca isi blog ini. Terima kasih sudah memberi komentar di blog ini. Salam hangat, Adhi Ksp

(2) Minta Alamat Pelukis Sri Hadhy

Retha has left a new comment on your post “Komentar Pembaca Blog (18)“:

Hi Adhi
Salam kenal,
saya Retha dan saya tahu mengenai Anda dari beberapa tulisan tentang gaya hidup dan juga beberapa tulisan tentang lingkungan hidup. Khusus untuk gaya hidup saya tertarik dengan artikel tentang pelukis Sri Hadhy yang dimuat tgl 21 Juli 2007 di Harian Kompas. Apakah bisa saya mendapatkan alamat gallery tsb di Warung Buncit? Boleh diemail ke idatahir@gmail.com. Thanks!

Retha

CATATAN KSP: Dear Retha, terima kasih sudah singgah dan membaca isi blog ini. Alamat Sri Hadhy Art Gallery, Jalan Buncit Raya No 34, Kav 18 (sebelah dealer Nissan), Jakarta 12540, Telepon dan Faks 021-7803481. Salam hangat, Adhi Ksp

(3) Website tentang Travelling

Anonymous has left a new comment on your post “Kolom Blog Adhi Ksp: Asyiknya Punya Blog“:
saya paling sering membaca artikel di www.travels4.com. bagi saya itu best website tentang travel . semoga anda menikmati perjalanan travel anda dalam https://www.travels4.com

CATATAN KSP: Terima kasih Anda sudah membaca isi blog ini. Sayang, Anda tidak menyebutkan identitas diri. Tapi terima kasih atas informasi Anda tentang website travelling. Salam hangat, Adhi Ksp

(4) Usul jurukabar.blogspot.com

Anonymous has left a new comment on your post “Nama dan Peristiwa: Sri Hadhy“:
Bung Adhi, setiap posting terbaru anda cuma muncul judulnya saja di http://jurukabar.blogspot.com.
Itu karena dalam menu SETTING>>SITE FEED, anda memilih SHORT, bukan FULL.
Saya kira, calon pembaca blog anda dari JURU KABAR akan lebih tertarik bila tahu ringkasan atau lead dari posting anda terlebih dulu.
Terima kasih.
http://jurukabar.blogspot.com

CATATAN KSP: Terima kasih sudah mencantumkan blog saya ke jurukabar.blogspot.com. Terima kasih pula atas usul Anda. Salam hangat, Adhi Ksp

(5) Fendy Novento Minta Link

dear saudara adhi ksp,
mohon direview untuk meletakkan blog saya ( http://fendynovento.com) di blog mas adhiksp. blog saya berisi referensi pendidikan komputeruntuk anak dan guru sd/smp/sma.
sebagai seorang guru saya prihatind engan kekurangan referensi buku dan materi lokal yang murah dan berkualitas.
oleh karena itu beberapa pemikiran dan referensi untukpengajaran saya letakkan di dalamnya untuk dibaca dan didownload secara gratis.
mohon mas adhiksp dapat memberikan kesempatan bagi saya untuktaruh link di blog mas adhiksp.
terima kasih mas adhi, boleh tunggu replynya

Fendy Novento

CATATAN KSP: Dear Fendy, permintaan Anda sudah saya penuhi. Terima kasih sudah singgah dan membaca blog ini. Salam hangat, Adhi Ksp

(6) Tunggu Pengembangan Monitor-LCD Murah

eddy efendy has left a new comment on your post “Kolom Blog AdhiKsp: Internet Di Mana-mana“:

Media Cetak akan mati, tapi tidak seketika, karena masih menunggu pengembangan Monitor – LCD, yang murah. Sekarang sedang dikembangkan terus-menerus. Tahun 2008, merupakan tonggak nya, pindah ke era digital, mulai di coba pada Olimpiade China 2008. Jadi proses informasi menjadi lebih murah dan lebih cepat.

Eddy Efendy

CATATAN KSP: Dear Eddy, terima kasih sudah memberi komentar atas tulisan ini. Memang, hanya waktulah yang akan menentukan, kapan industri media cetak akan megap-megap. Amerika sudah memasuki masanya. Indonesia? 10, 20, 30. 40, 50 tahun lagi? Waktulah yang menentukan. Salam hangat, Adhi Ksp

(7) Tertarik dengan Jakarta Highland Gathering

Yth. mas Adhi
salam kenal mas Adhi,
namaku Husni. Aku tertarik dengan event JHG yang dimuat di blog nya mas AdhiMas, aku minta bantuannya dong ttg JHG yaitu mengenai jumlah pengunjung JHG dari thn 2001-2007.klo mas punya aku minta ya.
Terima kasih mas, aku tunggu ya..

salam hormat
anugerah husni
wadezzig@yahoo.com


CATATAN KSP: Dear Anugerah Husni, Terima kasih sudah singgah dan membaca isi blog ini. Pertanyaan Anda soal Jakarta Highland Gathering (JHG), dapat Anda tanyakan kepada Humas Lippo Karawaci, Sdr Danang K Jati atau Jeanny Wulur. Nomor kontak mereka berdua, saya kirimkan melalui jalur pribadi atau japri. Salam hangat, Adhi Ksp

(8) Minta Nomor Kontak Rieke Diah Pitaloka

Ass. Adhi.
aku staff Lemlit Sekolah Tinggi Kesejahteraan (STKS) Bandung.salah satu program lemlit adalah ngadain kegiatan pekan ilmiah, kegiatan tsb tentunya membutuhkan narasumber.rencananya lemlit STKS mau mengundang Mba Rieke Diah Pitaloka dan Peggy Melati Sukma sebagai narasumber.mohon info kontak person mba Rieke Diah Pitaloka dan Peggy Melati Sukma yah..


Ning She
nshe84@yahoo.co.id

CATATAN KSP: Dear Ning She, terima kasih sudah singgah dan membaca isi blog ini. Nomor kontak Rieke Diah Pitaloka, saya sampaikan melalui japri, email Anda. Salam hangat, Adhi Ksp


(9) Agus Hamonangan Sampaikan Salut untuk Blog Ini

Agus Hamonangan has left a new comment on your post “Kolom Blog Adhi Ksp: Menikmati Suasana di Changi“:

Salute mas ama Blognya 🙂
Sukses selalu

agushamonangan@yahoo.co.id

CATATAN KSP: Dear Agus Hamonangan, terima kasih sudah singgah dan membaca blog ini. Terima kasih pula atas komentar Anda. Salam hangat, Adhi Ksp

(10) Indonesia Harus Manfaatkan Changi sebagai Ajang Promosi Pariwisata

eddy efendy has left a new comment on your post “Kolom Blog Adhi Ksp: Menikmati Suasana di Changi“:

Terhubung dengan Changi International Airport, punyanya Negara Singapore, memang boleh dikatakan No. 1 di dunia dah..!
Changi merupakan tempat pertemuan lalulintas manusia di dunia, Antara Barat dan Timur. Mungkin kalau Pemerintah bisa memaanfatkan lalulintas tersebut untuk mempromosikan Indonesia menjadi tempat kunjungan yang berharga.
Dari Changi kan hanya 1 -2 jam ke Indonesia. Jadi boleh dikatakan sangat dekat sekali dalam ukuran waktu. Pemerintah membuka Ruang Pamer & Informasi Indonesia di Changi. Memang mahal tapi sangat berharga nilainya. Ini salah satu jalan terbaik mempromosikan Indonesia….saya yakin bisa meningkat turis ke Indonesia. Seperti Hong Kong ke Shenzhen, China

Eddy Efendy

CATATAN KSP: Dear Eddy, terima kasih atas kesetiaan Anda membaca blog ini. Changi memang luar biasa. Saya bertemu dengan seorang WN Australia yang baru balik kampung ke negerinya, Albania. Dia bilang, dia transit selama 19 jam di Changi, tak ada masalah apa pun. Tak ada rasa bosan. Singapura memang luar biasa. Saya pun bertanya-tanya, kapan Indonesia bisa membangun bandara internasional seperti Changi, bukan sekadar bandara biasa?


2 responses to “Komentar Pembaca Blog Adhi Ksp (19)

  1. hiiiii
    saya shelly…. aktivis lsm di sumedang
    dalam rangka hari ibu saya mengadakan seminar dan ingi menghadirkan mpo Oneng so….saya minta no contac personnya mba rieke dyah pitaloka…
    thank…
    please reply to my e-mail she_as14@yahoo.com
    thank

  2. Mas Adhi, bagus emang blognya, lenkap dg link2nya…

    salam kenal.. saya aktivis sosial dan anggota/pengurus pusat PAPERNAS.

    semoga tulisannya lebih banyak lg punya sense sosial yg tinggi. saya pikir itulah tugas utama jurnalisme…

    Maeda
    maeda_yoppy@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

