Kolom Blog Adhi Ksp: Indonesian Idol di Kompas

Kolom Blog Adhi Ksp

Indonesian Idol di Kompas

INDONESIAN Idol di Kompas? Jujur ya, sebetulnya saya jarang menonton Indonesian Idol di RCTI. Bukan karena tak suka, tapi karena tak sempat. Tapi ketika ada kabar bahwa Indonesian Idol bakal datang ke Kompas, untuk bermain futsal, saya menyempatkan diri untuk menontonnya.

Bukan karena latah, tetapi ini betul-betul hiburan bagi karyawan Kompas selepas bekerja keras. Menonton tim Indonesian Idol berlaga melawan Kompas Idol, yah asyik juga. Pokoknya betul-betul pertunjukan yang menghibur. Kalau saya ditanya nama-nama mereka, jujur, saya tak hapal.



Tapi saya ingat pencetak gol ke gawang Kompas adalah Gaby dan Gana. Skor 2-2 berbagi dengan tim Kompas. Pencetak dua gol Kompas adalah Luki Aulia, wartawati yang tomboy. Apa pun, pertandingan Indonesian Idol melawan Kompas, menarik ditonton sebagai hiburan.

So, thanks for Indonesian Idol team for visiting to Kompas. Kalian bermain dengan sepenuh hati. Kedatangan kalian pun ternyata membuat banyak karyawan Kompas terhibur. Bahkan tidak sedikit yang minta difoto bareng. Jadi kalian betul-betul idola Indonesia.

FOTO-foto di blog ini, saya bersama Mbak Yanti dan Sarah (bawah), saya dan Sarah (tengah) dan tim Indonesian Idol (atas).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s