Komentar Pembaca Blog (15)

Komentar Pembaca Blog Adhi Ksp (15)


Usul Bentuk Komunitas Blog Adhi Ksp dan Gelar Diskusi

(1) eddy efendy has left a new comment on your post “Kolom Blog Adhi Ksp: Ardi Joanda dan Medici”:

Mohon, kiranya Pak Adhi, membuat panel diskusi setiap bulan dengan topik yang berbeda-beda yang berada di sekitar kehidupan kita, terutama mengenai dunia usaha. dan dari diskusi ini, dilanjutkan bertemu di suatu tempat. Mungkin Pak Adhi bisa membuat jembatan persahabatan baru.

Eddy Efendy, Berlian Wisata Jakarta

Catatan KSP:
Dear Eddy Efendy, terima kasih atas saran Anda untuk membentuk komunitas pembaca blog ini. Memang tidak mudah mengundang pembaca blog ini karena mereka pasti punya kesibukan masing-masing. Tapi, ya, mengapa tidak dicoba? Dalam kesempatan ini, saya menyampaikan informasi kepada para pembaca blog ini, jika Anda punya kesempatan waktu bertemu muka, Sdr Eddy Efendy menyediakan tempat bertemu di Travel Cafe di Pondok Indah Mal. Waktunya bisa kita sepakati bersama. Yang berminat, silakan beri tanggapan dan masukan ke blogadhiksp@gmail.com. Terima kasih, Salam, Adhi Ksp

Mohon Info Bus BSD

(2) Alexandra Vinolia
Dear Mas Adhi,
Terima kasih atas dimuatnya ulasan mengenai BSD City maupun mengenai bus2 di BSD. Tapi sayangnya, di lapangan tidaklah demikian, karena saya mencoba menghubungi terminal bus di BSD tapi tidak pernah ada yang mengangkat telponnya. Saya sebagai penghuni baru di BSD ingin tahu jadwal dan rute yang dilalui oleh bus BSD agar saya juga bisa naik bus2 ini ke dan dari kantor berhubung saya tidak punya kendaraan. Saya bekerja di Mampang Prapatan, bagaimana caranya agar saya bisa naik bis BSD dan di mana saya bisa naik yang terdekat dari Mampang?

Terima kasih atas masukannya.

Alexandra

Catatan KSP: Dear Alexandra, terima kasih sudah singgah dan membaca blog ini. Pertanyaan Anda tentang informasi jadwal bus feeder Trans BSD, sebenarnya dapat Anda temukan informasinya di http://www.serpongkita.com/index.php?milih=m1. Semoga dapat membantu Anda. Salam, Adhi Ksp

Mahasiswa STEI ITB Minta Pertolongan

(3) rhe29@students.itb.ac.id
Yth Bapak Adhi,
Saya seorang pria, 25 tahun. Saya seorang mahasiswa semester 3 Sekolah Teknik Elektro dan Informatika (STEI), Institut Teknologi Bandung (ITB).
Pada kesempatan kali ini izinkan saya menyampaikan latar belakang saya membuat surat permohonan ini.

Pertama, saya merasa sangat bingung dengankeadaan keuangan kedua orang tua saya. Kurang lebih 4 sampai 5 tahun belakangan ini Ayah dan Ibu saya sudah tidak bekerja lagi. Ayah saya yang sebelumnya bekerja pada sebuah biro perjalanan, kini bekerja serabutan alias tidak berpenghasilan tetap. Kalau dirata-rata kurang lebih sebulanayah saya mendapat pemasukan sekitar 2 juta.

Sebagai keterangan tambahan terkadang selama sebulan uang yang didapat bisa lebih rendah dari biasanya atau bahkan tidak dapat sama sekali. Hal tersebut semakin sulit karena ayah saya telah mempunyai keluarga sendiri (menikah lagi). Ya, kedua orangtua saya bercerai ketika saya duduk di sekolah dasar. Sedangkan, ibu saya hanyalah seorang ibu rumah tangga. Saat ini saya tinggal di Jakarta (kalausedang liburan) bersama ibu saya.

Selama ini biaya hidup saya ditanggung oleh sebagian keluarga saya (om dan tante saya) yang iba terhadap saya,tentu dengan jumlah yang seadanya. Sebagai catatan sampai detik ini sayamasih menunggak pembayaran SPP semester 2 bahkan mungkin semester ini.Sekarang di masa yang sangat sulit ini saya masih bingung mencari solusi bagi masalah ini.

Akibat dari persoalan ini saya menjadi sulit dalam belajar, karena setiap saat harus memikirkan bagaimana cara mendapatkanuang dengan halal. Sebenarnya saya mungkin bisa saja bekerja, namun hasilyang saya dapatkan nantinya mungkin tidak akan banyak membantu. Saya juga sudah mengajukan permohonan ke ITB dan saya mendapat 150 ribu rupiah per bulan, namun uang tersebut tidak dapat menutupi kebutuhan saya yang kianmeningkat.

Untuk itu saya memohon untuk sekiranya bapak dan ibu sekalianuntuk membantu saya. Saya sanggup mengerjakan apa saja demi mendapatkan pernah bekerja pada sejumlah bimbingan belajar di Jakarta mengajar Matematika, Fisika, Kimia dan Bahasa Inggris. Bantuan sedikit mungkin akan sangat berharga bagi saya.

Lampiran Kebutuhan
Biaya Setiap Bulan :
1). Biaya tempat tinggal kost (1 bulan): Rp. 500.000
2). Biaya makan (1 bulan) : Rp. 22.000 x 31 hari Rp. 682.000
3). Biaya Transportasi : Rp. 2.000 x 31 hari Rp. 62.000
4). Biaya Tambahan (Fotokopi dan lain2): Rp 200.000 Total : Rp. 1.444.000
Biaya Setiap Semester (6 bulan) Rp. 2.200.000

Catatan KSP: Email ini saya teruskan kepada para pembaca blog ini. Silakan langsung berhubungan dengan pengirim email. Sayang, dia tidak menyebut identitasnya secara lengkap. Salam, Adhi Ksp

Minta Alamat Dalang Wayang Potehi

(4) artha senna
Salam,
halo Bpk Adhi, saya membaca di blog anda soal wayang
Potehi. Perkenalkan diri saya adalah, Artha Senna,
Reporter radio Utan kayu 68h Jakarta. Beberapa minggu
ke depan saya akan meliput / membuat feature radio
tentang wayang potehi dan salah satu nara sumber yang
akan saya hubungi adalah dalang Pak Thio ini.

Jika Pak Adhi tidak keberatan boleh tidak saya
mengetahui nomer kobtak Pak Thio? Saya sangat
berterima kasih jika Pak Adhi bsia membantu saya dan
terus majau dengan berbagai cerita di blog anda.

Salam,

Artha Senna
Radio Utan Kayu 68 H

artha_senna@yahoo.com
0 818 475 472

Catatan KSP: Dear Artha Senna, alamat dalang wayang Potehi, Pak Thio? Saya akan mengirim jawabannya ke email Anda secepatnya. Terima kasih sudah singgah di blog ini. Salam, Adhi Ksp

Hazel McCallion Walikota Perempuan

(5) Vie has left a new comment on your post “Kolom Blog Adhi Ksp: Rahasia Bugar dan Sehat Kaum …”:

Ma’af yang sebesar-besarnya Mas, kemaren lupa ngasih info yang tepat. Hazel McCallion yang walkot itu adalah seorang wanita.
Terima kasih.

Catatan KSP: Dear Vie, terima kasih atas catatan tambahan Anda. Salam untuk Madam Hazel McCallion, walikota perempuan di sebuah kota di Ontario, Kanada yang berusia 86 tahun. Salam, Adhi Ksp

Blog Ini Informatif dan Edukatif

(6) J Sofian

Salam kenal Pak Adhi.
Pertama, salut untuk profesi yang Anda jalani.
Kedua, blog anda informatif dan edukatif.
Ketiga, numpang ngutip artikelnya pak.
Bisa sekalian izin link blog

Sukses buat anda
Salam,
J sofian
www.jsofian.wordpress.com

Catatan KSP: Dear Sofian, terima kasih sudah singgah dan membaca blog ini. Terima kasih pula atas komentar Anda bahwa blog ini informatif dan edukatif. Itulah tujuan utama saya membuat blog ini, agar isinya bermanfaat bagi banyak orang. Salam, Adhi Ksp

Tinggalkan Balasan

