Komentar Pembaca Blog (14)

Komentar Pembaca Blog Adhi Ksp (14)

Tanya Info Tol Cimanggis
(1) Ismet Tamara
Hallo mas Adhi…
saya tinggal di Sukatani Permai
sampai saat ini belum punya cukup informasi
tentang tol yang melewati harapan baru taman bunga
yang konon kabarnya agak seret prosesnya.

yang saya ingin tau :
1. jalur tol tersebut ( gambar maketnya, pintu exit-nya )
2. kapan akan dimulai dan selesainya
3. apakah proses pembebasannya sudah tuntas.

kemudian juga saya mau numpang tanya
tentang keberadaan kandang ayam / jalur penghubung
antara perempatan karet menuju perumahan sukatani permai
1. apakah benar sudah dilarang beroperasi ? sampai saat ini kok masih ada
2. apakah benar pada lokasi itu kemudian akan menjadi terminal ?

thanks berat atas infonya
salam

Catatan KSP: Dear Ismet Tamara, terima kasih sudah singgah dan membaca blog ini. Pertanyaan Anda soal tol Cimanggis-Cinere, saya coba jawab. Yang saya tahu, dalam waktu dekat ini, akan dilakukan musyawarah Panitia Pengadaan Tanah (P2T) dengan warga soal ganti rugi nilai tanah. Sedangkan nilai bangunan dan tanaman, dilakukan instansi terkait dan sudah ada patokannya. Memang ada gambar rencana pintu keluar dan masuk, tetapi saya kira itu belum bisa dipublikasikan karena toh masih rencana. Investor merencanakan tol Cimanggis-Cinere sepanjang 14,7 km akan beroperasi tahun 2009, jika semuanya berjalan lancar. Salam hangat, Adhi Ksp

Seneng Baca Tulisan tentang Hal-hal Positif di Blog Ini
(2) Angela
Angela has left a new comment on your post “Komentar Pembaca Blog (13)“:
seneng baca tulisan2 di blog ini palagi yg menyangkut hal2 posiitip hehehheee…
tetaplah narsis utk menulis blog.
angela

Catatan KSP: Dear Angela, terima kasih sudah singgah dan membaca isi blog ini. Berpikir positif merupakan way of life saya. Saya sudah membuktikan kekuatan berpikir positif. Bukan hanya menulis, tetapi saya juga mempraktikkannya dalam kehidupan sehari-hari. Saya tetap akan menulis di blog, bergabung bersama jutaan blogger, kaum narsis di dunia. Hehehe. Salam hangat, Adhi Ksp

Wali Kota Mississauga di Kanada Juga Lansia, Rutin Berolah Raga
(3) Vie has left a new comment on your post “Kolom Blog Adhi Ksp: Rahasia Bugar dan Sehat Kaum …“:
Hazel McCallion (86 tahun) adalah walikota Mississauga, Ontario, Canada. Sampai sekarang masih menjabat sebagai walikota.Beliau juga senang berolahraga rutin.

Catatan KSP: Dear Vie, terima kasih sudah singgah dan membaca blog ini. Saya memang kagum pada mereka yang sudah lanjut usia tetap bugar, sehat dan berkarya untuk sesama. Wah, hebat juga Wali Kota Mississauga, Ontario di Kanada sudah berusia 86 tahun ya. Di Indonesia, jarang atau mungkin tak pernah ada wali kota setua itu. Sistem politiknya pasti berbeda dengan Indonesia. Tapi, waw, salut untuk Pak Hazel. Salam hangat, Adhi Ksp

Jambore Nasional BisMania Community
(4) Gentur
Salam kenal dari saya Mas Adhi
Sekalian perkenalan saya mau sampaikan kami mengundang Mas Adhi untuk ikut pada acara Jambore Nasional BisMania Community bertempat di PO Nusantara Kudus Jawa Tengah pada 1 Juli 2007
Yang saya tahu Mas Adhi dah kenal dekat dengan Pak Han..jadi biar lebih luwes..kali aja bisa masuk di Kompas Minggu ditulis Mas Adhi…

Untuk info lebih lanjut contact saya Mas..ditunggu lho…
Salam
Gentur
0816 103 999
Jakarta
suhargogentur@yahoo.com

Ini Milist kami…BisMania Community
http://groups.yahoo.com/group/BisMania/

Catatan KSP: Dear Gentur, terima kasih sudah singgah dan membaca blog ini. Terima kasih juga atas undangan Anda. Tapi sebaiknya dikirim resmi ke Redaksi Kompas, dan mereka yang memutuskan siapa yang berangkat ke Kudus. Tapi anyway, terima kasih atas info Anda. Salam untuk Pak Handojo Budianto, pengusaha sukses pemilik PO Nusantara Kudus. Salam, Adhi Ksp

Koreksi Soal Tram di Amsterdam
(5) aRdho has left a new comment on your post “ KOMPAS Metropolitan Rabu, 20 Desember 2006 …“:
mmm… cuman mau ngoreksi.. mgkn ini udah basi banget..tp tram di amsterdam (dan emg cuman di amsterdam), tidak memiliki gerbong yg flexibel.. lain halnya dengan METRO.. 🙂
sekian terimakasih. hehe..

Catatan KSP: Dear Ardho, senang sekali Anda memperhatikan tulisan saya di blog ini. Terima kasih sudah singgah, membaca dan mengoreksi tulisan saya. Salam hangat, Adhi Ksp

Tulisan di Blog Ini, Inspirasi Buat Saya
(6) stefanus akim borneo has left a new comment on your post “Menghidupkan Kota Air Pontianak“:
Pak Adhi, saya sangat senang membaca tulisan bapak di blog ini. Apalagi soal Kalbar dan segala macam ragam di dalamnya. Ini menjadi inspirasi buat saya. dan saya langsung membuat link dengan weblog saya.terima kasih…

Catatan KSP: Dear Stefanus Akim, terima kasih sudah singgah dan membaca blog ini. Terima kasih atas komentar Anda dan juga membuat link dengan weblog Anda. Saya senang jika tulisan di blog ini bermanfaat. Salam hangat, Adhi Ksp

Tinggalkan Balasan

