"Hang Out" Bersama Sahabat

Kolom Blog Adhi Ksp

“Hang Out” Bersama Sahabat

Apa yang Anda lakukan pada waktu luang, selain berkumpul bersama keluarga? Ngumpul bareng teman, sahabat, tentunya. Inilah yang saya lakukan akhir-akhir ini jika ada waktu luang malam hari setelah pekerjaan usai. Ngobrol berbagai topik sambil meneguk wine.

Jumat (11/5) malam, saya bertemu dengan Muchlis Hasyim, redaktur senior Media Indonesia yang kini Penasihat Wakil Presiden bidang Media di Hotel Mandarin Jakarta. Sebelumnya kami bertemu di tempat yang sama, yang dilanjutkan ke X2, Plaza Senayan. Kami meneguk wine bersama sejumlah teman lainnya.

Selain sahabat karib saya, Widhi Adi Hartono (produser Trans-7) dan Edward Sihombing (NewsLink), Jumat malam itu ada pula Henry Sianipar (BBC Seksi Indonesia), Daeng Rahman (SCTV), Ijul (Metro TV). Sebetulnya ngumpul bareng ini sekadar happy-happy. Yang diobrolkan macam-macam, mulai dari yang serius (masalah politik di republik ini) sampai yang ringan-ringan.

“Hang out” bersama sahabat, tetap penting. Kita menjaga relasi, hubungan, juga membangun jaringan. Work hard ok, play hard ok. Demikian konsep hidup saya saat ini. Hidup mesti seimbang. Bermain bersama sahabat, bermain bersama keluarga, mengimbangi kerja keras kita pada perusahaan.

Percayalah, jika Anda menikmati konsep work hard, play hard ini, hidup Anda selalu bergairah dan tidak monoton. Saya sudah mengalami hal ini. Hidup saya senantiasa bergairah. Olahraga tenis seminggu dua kali, berdansa country seminggu sekali, demikian pula bergoyang salsa.

“Hang out” bersama sahabat seraya meneguk wine. Berenang atau jogging bersama keluarga. Sekarang saya dapat mandat menjadi Sekjen Perkumpulan Karyawan Kompas (PKK) harus pula memberi waktu ekstra untuk hal yang satu ini. Kerja keras? Ya harus! Tapi menjadi bergairah, karena saya menikmati setiap momen yang ada. Benar, saya jarang sekali mengalami hidup yang membosankan, bahkan tidak pernah! Selalu ada sensasi setiap hari dalam hidup saya, setidaknya dalam satu setengah tahun terakhir ini.

FOTO di blog ini foto bersama sahabat (dari kanan) Muchlis Hasyim (duduk), Ijul (berdiri), saya, Henry Sianipar dan Daeng Rahman saat hang out bareng. Terima kasih kepada sahabat saya Widhi Adi Hartono yang mengambil gambar ini.
Iklan

One response to “"Hang Out" Bersama Sahabat

  1. We can have wine together someday with me and my manager and we can talk about many exciting things! Exactly, aku bisa membayangakan the kind of life that you said have been very passionate. I actually bikin lagu di dalamnya ada kalimat “..hidup ini indah” karena when you live the fullest, live with your heart reaching out, you will feel so much love and gratitude. You live with so much passion, with so many interests, and that is what makes life exciting! I know how it feels:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s