Komentar Pembaca Blog (9)

Komentar Pembaca Blog Adhi Ksp (9)

Kecil Bagi Kita, Besar Bagi Orang Lain
(1) Fany Ariasari
Fany has left a new comment on your post “Kolom Blog Adhi Ksp: Kebahagiaan Jurnalis“:
Memang kepuasan batin tersendiri ya, jika dalam pekerjaan kita ternyata bisa membantu orang lain walau sekecil apapun. Kecil bagi kita artinya bisa sangat besar bagi orang lain.

Fany Ariasari,
http://blog.faniez.net/

Catatan KSP:
Dear Fany, terima kasih ya atas komentar Anda. Selamat juga atas buku Anda yang kedua, Paduan Praktis Bikin Blog dengan WordPress. Sukses selalu ya, Fan! Salam, Adhi Ksp

Link Blog dengan Serpong.org
(2) Widi
Widi has left a new comment on your post “Kolom Blog Adhi Ksp: Kebahagiaan Jurnalis“:
Mas Adhi,
Salut dengan apa yang telah anda lakukan, terus terang awal saya “mengenal” Mas Adhi dari milis BSD Society & mulai memperhatikan blog & tulisan-tulisan Mas Adhi di Kompas dan banyak belajar dari sana. Mohon ijin saya ingin link blognya Mas Adhi ini di http://www.serpong.org/
Salam,
Widi

Catatan KSP:
Dear Widi, Terima kasih atas kesetiaan membaca blog saya. Silakan link blog saya ke website Anda. Sebaliknya, saya akan link website Anda di blog saya. Salam, Adhi Ksp

Menyiapkan “Stasiun” Berikutnya untuk Sang Bocah
(3) Eddy Efendy
eddy efendy has left a new comment on your post “Sepotong Pagi di Kereta Ekonomi, Stasiun Serpong“:
Kalau melihat Wajah Photo seorang Bocah dari Kereta Api. Tampak masa depan yang dipertanggung jawabkan kepada kita semua. Meskipun kita tidak ada hubungan darah, tapi setiap Warga Negara Indonesia wajib menciptakan masa depan untuk penerus bangsa. Dengan cara yang sangat mudah adalah Hidup Jujur dan Berkreative menciptakan peluang berusaha. Dan Tugas pemerintah membuat suasana yang Aman dan Tentram saja kok. Dan mempersiapkan untuk stasiun berikut yang nyaman kepada Bocah tersebut
Eddy Efendy,
http://eddyefendy.blogspot.com

Catatan KSP
Dear Eddy, terima kasih atas kesetiaan Anda membaca isi blog ini. Memang, persoalan utama bangsa ini, kemiskinan, pengangguran harus segera diatasi. Pemerintah harus menyediakan pendidikan gratis sampai SMA untuk warga negaranya. Kalau kita tidak peduli pada pendidikan, kita akan tertinggal dan selalu kalah dalam persaingan global. Salam, Adhi Ksp

Tanya Email CEO KKG
(4) Dendy
Halo Mas Adhi,
Saya baru saja membaca wawancara majalah SWA dengan CEO KKG di blog anda.Apakah anda tahu alamat e-mail (kantor) milik Pak Agung Adi Prasetyo?
Mohon informasi
Trim’s
Dendy, Gramedia Majalah

Catatan KSP: Dear Dendy, saya akan sampaikan melalui email Anda. Terima kasih sudah singgah di blog ini. Salam, Adhi Ksp

Surat dari CahAndong

(5) Kuman

Kuman has left a new comment on your post “Ketika Anak-anak Bermain Bola di Lahan Kosong…“:

semoga secepatnya.. soalnya lahan kosong akan segera habis.berganti gedung-gedung tinggi.. makasih dah masang link cahandong..

Kuman
http://sandbox.cahandong.org

Catatan KSP: Dear Kuman, terima kasih atas komentar Anda dan singgah di blog ini. Sukses untuk CahAndong Yogya! Salam, Adhi Ksp

Kamar Murah di Kebon Sirih Jakarta
(6) Anonymous has left a new comment on your post “Tol Serpong-Jakarta Km 8.800 Terendam Banjir“:
Pak Adhi mau berbagi informasi, ternyata di Jalan Kebon Sirih Gang XIII, deket banget dari Thamrin & Monas/Gambir dan sebelahan sama Jalan Jaksa, jalan kaki cuma 5 menit, ada rumah penduduk yg bisa dijadikan sarana untuk homestay juga lho dan biayanya sangat-sangat murah 50rb per malam/kamar/orang (tapi khusus untuk single) kayaknya sih khusus orang baik-baik yg diterima nginep di situ soalnya gak boleh bawa tamu ke kamar, cukup di ruang tamu aja. plus 10 rb untuk cuci setrika 1 stel baju sehari dan sarapan pagi (sarapannya cukup mengenyangkan) Ibunya juga baek banget namanya ibu Dewi…. cuma ya itu krn kamarnya terbatas, untuk pesannya harus email dulu ke anaknya ibu itu, ni emailnya : rdshtw@gmail.com. (nanti anaknya yg akan ngasih tau ada gaknya kamar yg bisa ditinggali) plus tata cara sewa.Kayaknya ada 1 kamar untuk suami isteri yg kamar mandinya di dalem, tau deh semalemnya berapa ? syaratnya harus nunjukkin surat nikah asli lho…. soalnya syarat dari RT setempat juga.Segitu dulu informasinya, mudah-mudahan bisa membantu mempermudah teman-teman yg mau liburan, dines, atau sekedar jalan-jalan doang. Met menikmati ya…

Catatan KSP: siapa yang berminat, silakan hubungi email di atas. Sayang, pengirim informasi ini tidak menyebutkan identitasnya. Tapi, terima kasih Anda sudah singgah di blog ini.

Tanya Peta Tol Cinere-Serpong
(7) Rudi Nugroho Yunianto
Pak Adhi,
Saya tinggal di daerah Cinangka, cuman beberapa ratus meter dari jalur pipa gas. Saya deg-degan terus karena takut rumah saya kena gusur utk projek JORR 2 ruas Cinere – Serpong.
Apa saya bisa diinformkasikan tentang peta rencana ruas Cinere – Serpong?
Terima kasih
Best regards,

Rudi Nugroho Y.

Catatan KSP: Dear Pak Rudi, akan saya usahakan dalam waktu dekat mencari informasi soal ini. Terima kasih sudah singgah di blog ini. Salam, Adhi Ksp

Ditulis dari Lubuk Hati Paling Dalam

(8) Eddy Effendy
eddy efendy has left a new comment on your post “Kolom Blog Adhi Ksp: Kebahagiaan Jurnalis“:
Kenyataan yang benar-benar dirasakan, tulisan yang dapat menyentuh nilai emosional seseorang, memang tidaklah mudah kalau tidak dilakukan melalui dari lubuk hati yang paling dalam, Selamat Buat Bapak
Eddy Effendy
Berlian Wisata Jakarta
http://eddyefendy.blogspot.com

Catatan KSP: Dear Eddy, terima kasih atas perhatian dan komentar Anda. Salam, Adhi Ksp

Salam dari BBV
(9) Ikez
Terima kasih atas link blog BBV ke blog Anda
Ikez
Komunitas Blogger Bandung, BBV

Catatan KSP: Dear Ikez, terima kasih dan sukses untuk BBV!


Suka Tulisan “Bersyukurkah Kita?”
(10)
Jacinta Laksmi H
Wah hebat ya masih sempat juga buat blog. Salut deh. Foto-fotonya oke banget. Tapi yang paling aku suka, tulisan tema APP itu loh. Gak nyangka Mas Adhi bisa religius juga.

Jacinta Laksmi
Warta Kota

Catatan KSP: Dear Jacinta, terima kasih sudah singgah di blog ini dan juga atas komentar Anda. Salam hangat, Adhi Ksp

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s