Dubes Inggris Buka Pameran Foto Jakarta Highland Gathering

KOMPAS CYBER MEDIA
Selasa 17 April 2007, 19:10 wib
Dubes Inggris Buka Pameran Foto Jakarta Highland Gathering

JAKARTA, KOMPAS
Duta Besar Inggris untuk Indonesia Charles Humfrey hari Selasa (17/4) malam membuka pameran foto Jakarta Highland Gathering, pesta budaya Skotlandia di lobi Gedung World Trade Center, Jakarta.

Charles mengatakan, Jakarta Highland Gathering adalah pesta budaya Skotlandia yang sudah berlangsung berabad-abad silam. Di Indonesia, Jakarta Highland Gathering memasuki usia ke-30, dipelopori oleh Gordon Benton.
Jakarta Highland Gathering setiap tahun digelar di kawasan Lippo Karawaci Tangerang. Tahun 2007 ini, event ini digelar pada 30 Mei-3 Juni. “Inilah persahabatan antara Indonesia dan Skotlandia,” kata Humfrey.

Ketua Panitia Jakarta Highland Gathering ke-30, Hillary Munro mengungkapkan, dana yang diperoleh dari hasil pertandingan golf kemanusiaan (charity), tiket masuk, bantuan sponsor dan hasil penyewaan stan saat acara berlangsung, akan disalurkan untuk yayasan yatim piatu, sekolah dan korban bencana alam di Indonesia.
Penasihat Jakarta Highland Gathering ke-30, Bob Parks menambahkan, parta sponsor tidak hanya dari perusahaan Inggris tetapi juga perusahaan dari Indonesia juga mendukung acara budaya ini. Hal senada disampaikan Humas Lippo Karawaci Jeanny Wulur.

(R Adhi Kusumaputra)
Foto di blog ini Dubes Inggris untuk Indonesia, Charles Humfrey (kanan) dan Ketua Panitia Jakarta Highland Gathering ke-30, Hillary Munro (kiri) sedang memperhatikan foto-foto aktivitas JHG yang dipamerkan di lobi gedung World Trade Center Jakarta. Foto oleh R Adhi Kusumaputra/Kompas
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s