Restoran Backstage di Ancol, Kombinasi Eksotisme dan Romantisme


KOMPAS CYBER MEDIA
Jumat, 30 Maret 2007 – 23:34 wib
Restoran Backstage di Ancol, Kombinasi Eksotisme dan Romantisme

Laporan Wartawan Kompas R Adhi Kusumaputra

JAKARTA, KOMPAS – Anda membutuhkan suasana makan malam romantis dengan sepoi-sepoi semilir angin laut? Datanglah ke Restoran Backstage di kawasan Pantai Kanaval Ancol.
Resto yang dapat menampung sekitar 1.000 tempat duduk, separuhnya dalam suasana alfresco dining dan separuh lagi di dalam ruangan. “Resto ini cocok untuk acara-acara korporat karena berada di tepi laut dengan dukungan lighting, panggung dan soundsystem yang sangat baik,” kata Harry Kiss, salah satu pemilik Resto Backstage dalam percakapan dengan Kompas, Jumat (30/3) malam.
Resto ini dibangun hasil kolaborasi Hendra Lie (pemilik perusahaan lighting terbesar di Indonesia dan mantan manajer God Bless), Harry Kiss (pemilik perusahaan entertainment Harry Kiss Production), Handy Wijaya (pemilik studio rekaman Musica) dan Koko (pemilik Deteksi Production).
“Resto ini akan lebih banyak menampilkan musisi Indonesia mengingat para pemilik resto ini sudah berpengalaman dalam dunia entertainment. Saya sendiri sudah 40 tahun berkecimpung dalam dunia musik,” kata Hendra Lie, yang pernah menangani sejumlah musisi terkenal di Indonesia.
Menu makanan dan minuman di Resto Backstage bernuansa bahasa teatrikal. Misalnya buku menu disebut Food Riders. Makanan Rolling Stones (udang gulung), Sirloin Stage, Silence of the Lamb dan sebagainya.
Hendra Lie sendiri, selain memiliki saham di Resto Backstage, juga memiliki panggung Pantai Karnaval di Ancol dan Teater Tanah Aiirku di TMII. “Kami yakin Backstage bisa menjadi tempat ngumpul para musisi Indonesia. Tidak sepenuhnya untuk bisnis. Karena itulah dinamakan Backstage,” kata Hendra.
Acara Jumat malam yang mengundang banyak kalangan ini bertepatan dengan HUT ke-17 putra Harry Kiss, Vidie. Hadir antara lain Ian Antono (gitaris God Bless), Nini Carlina, Sonny Tulung, Andre Hehanussa, juga Robert Angkasa (pemimpin utama Network 21 di Indonesia).
FOTO di blog ini suasana outdoor Resto Backstage dengan panggung di atas lahan yang direklamasi. Juga foto Harry Kiss, salah satu pemilik saham resto yang menampilkan suasana angin sepoi-sepoi dari laut itu. Foto oleh R Adhi Kusumaputra/KOMPAS

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s