Komentar Pembaca Blog (6)

Komentar Pembaca Blog Adhi Ksp (6)

Pengantar
Komentar, saran, kritik, bahkan kini permintaan bantuan yang disampaikan melalui e-mail maupun kolom yang tersedia di blog ini, makin banyak. Terima kasih kepada para sahabat di manapun berada, yang telah meluangkan waktu singgah dan membaca isi blog ini. Salam hangat, KSP

(1) T. Indra Kesuma, Mar 18, 2007 8:31 PM
Selamat ultah ya. Blognya keren. Siapa yang bikin? Coba pasang berita yang kontroversial dan belum ada di koran manapun.Terus ikut Ad-Google yang kalau diklik akan diberi check beberapa sen dollar untuk sekali klik.
T. Indra Kesuma, Schlumberger, kesuma@tripoli.oilfield.slb.com

Catatan:
Dear Indra, terima kasih atas komentar dan ucapan selamatnya ya. Yang bikin blog ini, ya saya sendiri, saya belajar otodidak, hanya dari buku, tanpa campur tangan orang lain. Tentang Ad-Google, sudah dipasang sejak awal. (KSP)

(2) Anonymous has left a new comment on your postKOMPAS CYBER MEDIA Kamis, 18 Januari 2007 – 19:51 …, Mar 18, 2007 6:34 PM
Wow ! I think this is a great idea. A nice funeral home with garden, lake and all…..

(3) Yuska Shangri-La has left a new comment on your postShangri-La Jakarta Buka Restoran Baru, Rosso“: Mar 20, 2007 3:51 PM
Dear Mas Adhi, Ah senangnya ada rekan sesama blogger. Buset, pengunjungnya banyak banget. Keren! Waktu itu kan cuman foto-foto ya di Rosso, ayo dong sekali-sekali berkunjung untuk makan di Rosso. Beneran enak lho. Hehe…Ditunggu!
*Yuska*

(4) Nikky Almon Hamzah, 21 Maret 2007
Senang berkenalan dengan Mas Adhi…Mari Mas, kita sering2 tukar2 info… hehehe
Nikky, nikky.almon@gmail.com

(5) Daniel Supriyono, Mar 21, 2007 6:11 PM
O ini yang namanya :Robert Adhi Ksp?Keren juga ya?Apa kabar Bos?mampirlah ke blog saya :http://danielsupriyono.blogspot.com. He-he-he.
Salam dari teman lama,
DS, daniel_supriyono@yahoo.com


(6) Alex Adi, Mar 21, 2007 8:34 PM
Assalamualaikum wr wb.
Saya Adinda Agustian mahasiswa Akpar NHI Bandung yang sedang mengadakan penelitian mengenai potensi pariwisata provinsi Banten. Saya telah membaca artikel Bapak di Harian KOMPAS yang berjudul “
Pariwisata Banten: Bisa Jadi Unggulan Jika Serius…”
Untuk keperluan tersebut saya sangat membutuhkan data-data mengenai Provinsi Banten mengenai karakteristik kepariwisataan dan profil wisatawan di daerah Banten. Selain itu saya membutuhkan data statistic hasil riset pemasaran yang bisa didownload secara gratis, mengenai “Media Promosi yang Paling Efektif Terhadap Pemasaran Hotel” Besar harapan saya Bapak mau membantu saya, atau contact person yang saya bisa hubungi berkaitan dengan data yang saya butuhkan.
Atas bantuan dan perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.
Wassalamuakaikum wr wb.

giveme_3@yahoo.com

Catatan:
Dear Agustina, Anda bisa menghubungi Dinas Pariwisata Provinsi Banten, Jalan Trip Jamaksari No 1, Kaligandu, Serang, Banten, Telp 0254 219836. Semoga informasi ini membantu Anda menyelesaikan tugas kuliah. Sukses selalu! (KSP)

(7) Marshall Pribadi, Mar 21, 2007 10:53 PM
Dear Adhi KSP,
Salam kenal, nama saya Marshall Pribadi, saya Business Development Director PT.Museum Stay Hotel, kami akan mendevelop beberapa titik di Kota tua Jakarta, salah satunya pembangunan hotel dan pedestrian shopping arcade di JL.Kunir – JL.Cengkeh yang sudah disetujui dan sangat didukung oleh Tim Sidang Pemugaran DKP, Ibu Aurora Tambunan, dan Gubernur, Perspektif 3Dnya sudah dipajang di balai kota, kemudian Renovasi Gedung EX Dasaat Musin Concern (Sebelah Kantor Pos).
Rencananya kami akan mulai groundbreaking bulan Agustus tahun ini, menurut saya tidak ada salahnya kalau hal ini bisa diliput sebagai kemajuan dalam development
Jakarta Old Town.
Kebetulan saya lagi
browsing mengenai kota tua dan ketemu blog kamu yang artikel2nya sangat menarik dan bermutu, saya tertarik untuk berdiskusi dan sharing ideas mengenai proyek revitalisasi kota tua ini.
Warm Regards,
Marshall Pribadi,
marshall_pribadi@yahoo.com
Business Development Director – PT.Museum Stay Hotel

Catatan:
Dear Marshall, terima kasih sudah singgah di blog saya, dan menyempatkan diri membacanya. Dengan senang hati, saya akan bertemu dengan Anda, berdiskusi tentang revitalisasi Kota Tua. Saya tunggu ya! (KSP)

(8) Budi Agustinah, 22 Maret 2007
Blog ini keren abis, bisa dicontoh blogger lain. Mas Adhi, websitenya dibikin sekalian dong!
Budi Agustinah, ayodya@centrin.net.id
Pemilik dan pimpinan Sanggar Ayodya Pala Depok

Catatan:
Dear Budi Agustinah, terima kasih atas komentar tentang blog ini. Soal website, saya akan coba membuatnya. Terima kasih atas masukannya. (KSP)

(9) Darmawan, 22 Maret 2007
Top banget!
Darmawan, darmawan@mq.co.id

(10) Darmawan has left a new comment on your post “Animo Berumrah Bersama Aa Gym Tetap Tinggi“: Mar 23, 2007 8:24 AM
Good news, semoga pemberitaan Aa Gym melalui blog-nya Adhi/KCM.com akan bisa meluruskan pandangan/opini yang kurang proporsional terhadap Aa Gym dan nilai-nilai dakwah.
Darmawan Sunarya,
Vice Chairman for Business MQ Group

Catatan:
Dear Darmawan, terima kasih telah meluangkan waktu membaca isi blog ini. Salam hormat untuk Aa Gym ya. (KSP)

(11) Nency
Wah, ada sanggar di Depok? Kalo mau masuk sanggar bagaimana?
Nency, ciemmering@yahoo.com

Catatan:
Dear Nency, Anda bisa langsung menghubungi Sanggar Ayodya Pala Depok, Jalan Melati Raya No 7 A, Depok, Telepon 021 7775726, dengan Ibu Budi Agustinah. (KSP)

(12) Eddy Efendy, has left a new comment on your post “Google is No 1: Search and enjoy“: Mar 23, 2007 8:02 PM
ulasan yg bagus mengenai Google, tapi di Iindonesia, melakukan pegawai seperti Google masih membutuhkan waktu 50 tahun lagi, dikarenakan kesadaran kerja belum mencapai posisi rasa memiliki dan rasa membangun perusahaan. Karena kebutuhan yang akan hidup yang menghantuinya. jadi We wait and we wonder,,,kata Phil Collins.
Eddy Efendy, Berlian Wisata Jakarta

(13) Dian Prapanca, Mar 24, 2007 6:14 PM
Selamat malam,
Perkenalkan :
Nama : Bapak Dian Prapanca
Alamat : Raya Kembangan Asri AA / 10, GKA, Gresik 61161, Jawa Timur.
No. HP : 62 81 6518877
Saya mau bertanya mengenai nomor telepon atau hand phone Bapak Setyadi Ongkowidjaja, beliau ada di dalam labels di situs blog
http://adhikusumaputra.blogspot.com. Beliau adalah Chairman, Board of Advisors, Indonesian Business Centre di Singapura. Saya ingin berinvestasi ke Singapura dan ingin bertanya langsung ke beliau melalui telepon / SMS.
Terima kasih atas perhatian dan jawaban dari Bapak.
Hormat Saya,
Dian Prapanca, panca_2@yahoo.com


Catatan:
Dear Pak Dian Prapanca, berikut ini alamat yang Anda minta. Semoga bermanfaat. (KSP)
Mr. Setyadi Ongkowidjaja,
Principal Indonesian Business Centre
Raffles City PO Box 0583
Singapore 911720
Tel: +65 6235 1163,
Cell: +65 9769 1756,
Fax: +65 6234 3013
Email: ibciarc@singnet.com.sg
website: http://www.indoprof.com/default.asp?page=5ibc.asp

Tinggalkan Balasan

