Nokia Luncurkan E61 Berkamera

Pengantar

Nokia “memperbaiki” produk E61-nya dengan menambahkan fungsi kamera 2 megapixel. Produk ini masuk pasaran Mei atau Juni 2007 ini. (KSP)

KOMPAS CYBER MEDIA

Jumat, 23 Maret 2007 – 15:05 wib

Nokia Luncurkan E61 Berkamera

Laporan Wartawan Kompas R Adhi Kusumaputra

JAKARTA, KOMPAS – Perusahaan ponsel terkemuka, Nokia, dalam waktu dekat meluncurkan produk ponsel Nokia E61i yang memiliki kamera 2 megapixel dan berbadan lebih tipis 23 persen dari E61 sebelumnya.

Product Marketing Manager Enterprise Solution Nokia Indonesia, Trisnawan Tjipto kepada Kompas, Jumat (23/3) menjelaskan, dengan tambahan kamera 2 megapixel dan dukungan layar display yang besar serta QWERTY keyboard, melakukan email dan SMS di Nokia E61 lebih mudah.

Internal memory E61 adalah 60 MB dengan external memory 256 MB (Micro SD Card). Namun bisa ditambah sampai 2GB untuk menyimpan foto dan video. Nokia E61 populer karena untuk menulis email dan SMS lebih cepat. Demikian juga membaca email dari mana saja. Dengan layar lebar, membaca attachment dan melakukan surfing internet jauh lebih mudah.

Menurut Trisnawan, Nokia E61 digemari oleh korporat karena E61 didukung aplikasi kantor seperti Quick Office dan PDF Reader yang memudahkan membaca file-file MS Word, MS Excel, Powerpoint. “Karena didukung Wireless LAN, pengguna E61 dapat dengan mudah melakukan koneksi internet untuk surfing dan panggilan telepon internet (VoIP) di areal hotspot, wi fi,” kata Trisnawan didampingi Corporate Communication Manager Nokia Indonesia Regina Hutama.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s