Accor Fasilitasi Jurnalis Indonesia

Pengantar
Fasilitas Accor Press Club ini memudahkan jurnalis Indonesia mencari tempat menginap di berbagai kota di Indonesia. Gratis mengakses internet selama tiga jam. (KSP)

KOMPAS CYBER MEDIA
Selasa, 13 Maret 2007 – 17:25 wib

Accor Fasilitasi Jurnalis Indonesia

Laporan Wartawan Kompas R Adhi Kusumaputra

JAKARTA, KOMPAS–Grup Accor Indonesia memberikan Accor Press Club (APC) kepada jurnalis di Indonesia. Dengan APC, wartawan Indonesia mendapat fasilitas dari jaringan hotel Accor di Indonesia. Tujuannya, membantu wartawan melaksanakan tugas sehari-hari.

“Fasilitas utama APC adalah wartawan dapat menggunakan fasilitas internet di seluruh hotel yang dikelola Accor Indonesia. Selain ikut, APC juga dapat digunakan untuk mendapatkan potongan harga kamar, bersantap di restoran dan fasilitas lainnya,” kata Public Relations Manager Accor Indonesia, Happy Soebianto dalam percakapan dengan Kompas, Selasa (13/3) sore.

Fasilitas pengunaan internet gratis di setiap hotel grup Accor Indonesia maksimal tiga jam. “Keuntungan tambahan kartu APC adalah mendapat potongan harga 50 persen harga kamar dari rack rate,” katanya.

Persyaratan untuk menjadi anggota APC, kata Happy, wartawan harus menunjukkan identitas ID Card perusahaan dan KTP. Untuk dapat menikmati fasilitas, wartawan harus menunjukkan kartu APC kepada petugas hotel.
Grup Accor Indonesia memiliki 38 hotel di seluruh Indonesia, tersebar di Batam, Pekanbaru, Bukittinggi, Palembang (Sumatera), Jakarta, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya (Jawa), Seminyak, Sanur, Tanjung Benoa, Legian, Nusa Dua (Bali) dan Lombok dan Balikpapan.

“Kartu APC mempermudah tugas jurnalis yang melakukan dinas luar kota, karena mendapat potongan harga dan fasilitas internet dan dapat menggunakan fasilitas kebugaran gratis,” kata Happy Soebianto. Saat ini anggota APC sudah mencapai lebih dari 800 orang wartawan dari berbagai media massa di Indonesia.

Wartawan yang berminat memperoleh kartu APC, dapat menghubungi Happy Soebianto, Public Relations Manager Accor Indonesia di nomor telepon 021-5744414, Wisma BNI 46 Lantai 14, Jalan Jenderal Sudirman Jakarta Pusat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s