Animo Berumrah Bersama Aa Gym Tetap Tinggi


Pengantar

Popularitas Aa Gym tidak surut. Masih banyak umat Islam yang memilih melaksanakan ibadah Umrah bersama Aa Gym, bahkan animo untuk itu tetap tinggi. (KSP)

KOMPAS CYBER MEDIA
Selasa, 06 Maret 2007 – 18:50 wib

Animo Berumrah Bersama Aa Gym Tetap Tinggi

Laporan Wartawan Kompas R Adhi Kusumaputra

JAKARTA, KOMPAS – Animo umat Islam melaksanakan umrah bersama da’i KH Abdullah Gymnstiar atau dikenal dengan Aa Gym tetap tinggi. Awal April mendatang, 444 orang menjalankan ibadah umrah bersama Aa Gym di Tanah Suci.

“Yang akan berangkat bersama Aa Gym 387 orang pada 3 April mendatang. Sebelumnya grup terdiri dari 57 orang berangkat lebih dulu pada 30 Maret,” kata Vice Chairman for Business MQ Group, Darmawan Sunarja dalam percakapan dengan Kompas, Selasa (6/3) sore.

Darmawan didampingi Senior Executive Adviser MQ Group Kosasih Wikanta dan Presiden Direktur MQ Barokah Ricky Donals. “Aa Gym akan mencarter satu pesawat Garuda yang menjadi mitra bisnis MQ Group. Aa Gym akan didampingi Teh Ninih Muthmainah,” kata Darmawan.

Keistimewaan umrah MQ, kata Darmawan, adalah pada saat umrah di Tanah Suci, akan diberikan pelatihan manajemen qolbu oleh Aa Gym bersama tim MQ. Tingginya animo berumrah bersama Aa Gym menunjukkan materi tausyiah Aa Gym tetap diminati.

Dalam satu tahun, Umrah Akbar bersama Aa Gym dan Teh Ninih dilaksanakan tiga kali, yaitu bulan April, Juli dan awal Ramadhan. “Bahkan untuk keberangkatan umrah bulan Juli, sudah ada yang mendaftarkan diri,” katanya.

Menurut Darmawan, untuk keberangkatan haji pada akhir tahun 2007, sekitar 700 orang mendaftar melalui Kelompok Bimbingan Ibadah Haji Ibadah Daarut Tauhiid.

FOTO di blog ini KH Abdullah Yan Gymnastiar atau dikenal dengan nama Aa Gym, dikutip dari http://www.tokohindonesia.com/ensiklopedi/a/abdullah-gymnastiar/aa-gym.jpg

Iklan

One response to “Animo Berumrah Bersama Aa Gym Tetap Tinggi

  1. Good news, semoga pemberitaan Aa Gym melalui blog-nya Adhi/KCM.com akan bisa meluruskan pandangan/opini yang kurang proporsional thd Aa dan nilai-nilai dakwah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s