KOMPAS CYBER MEDIA
Senin, 29 Januari 2007 – 13:19 wib

Apartemen Pertama di Depok Laris Manis

Laporan Wartawan Kompas R Adhi Kusumaputra

JAKARTA, KOMPAS- Apartemen pertama di Kota Depok, Margonda Residence yang berlokasi di Jalan Margonda Raya, di jalan utama kota ini, saat ini sudah laku terjual 90 persen dari 840 unit yang dibangun. Tiga puluh persen di antaranya sudah dihuni.

Staf marketing Apartemen Margonda Residence, Maryuni yang ditemui di sela-sela Jakarta Property Expo 2007 di Jakarta Convention Center Senin (29/1) siang mengatakan, apartemen yang dijual antara Rp 115 juta (tipe 20/studio), Rp 253 juta (tipe 38) dan Rp 263 juta (tipe 40) ini dihuni sebagian besar oleh mahasiswa dan karyawan. Para pembelinya sebagian masyarakat yang meninvestasikan modalnya di ini mengingatkan hadirnya kampus perguruan tinggi di sekitar itu.

Menurut Maryuni, apartemen ini laris karena lokasinya strategis karena dekat kampus Universitas Indonesia dan Universitas Gunadarma. Juga dekat dengan pusat perbelanjaan Margo City dan Depok Town Square. “Saat ini tinggal sekitar 100 unit lagi dari tiga tipe. Mengingat lokasinya di jalan utama, harga apartemen ini terus meningkat,” katanya.

Rencana pembangunan jalan tol Cinere-Cimanggis yang saat ini dalam proses pengukuran, ikut memberikan kontribusi cepatnya apartemen ini laku terjual. Apartemen dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, lapangan tenis, fitness center, food court dan minimarket.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s